Sabtu , 19 Oktober 2019

Big Hit Akan Sediakan Ragam Fasilitas untuk Fans Terkait Konser

29 Agustus 2019 03:37 WIB


BTS, salah satu artis dari Big Hit Entertainment. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - Big Hit Entertainment bertekad untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada penggemar melalui konten-konten berkualitas tinggi dari artis-artisnya, termasuk berbagai fasilitas terkait konser.

Hal itu disampaikan dalam presentasi berjudul “Big Hit Corporate Briefing with the Community" di Seoul (21/8), yang juga diunggah dalam channel YouTube resminya.



Bagi mereka yang tidak dapat hadir atau masuk ke dalam lokasi konser, ke depan akan ada layanan streaming langsung di lokasi yang dekat dengan tempat konser itu, sehingga fans bisa menontonnya secara berkelompok.

Selain itu, konser juga bisa dilihat dari rumah melalui perangkat mobile. Dalam hal ini Big Hit akan memanfaatkan teknologi canggih seperti virtual reality, jaringan seluler generasi kelima dan Artificial Intelligence (AI).

Big Hit juga akan memasang semacam "play zone" di luar tempat konser. Zona ini bisa dinikmati penggemar sambil menunggu konser BTS.

Terkait merchandise, Big Hit juga akan menjualnya secara online agar penggemar tidak harus mulai mengantri sejak pagi untuk mendapatkan barang edisi terbatas.

Dengan begitu fans pun tidak perlu lagi menyediakan kursi dan meja di luar tempat konser, sehingga mereka dapat menunggu dengan nyaman. Fans juga tidak perlu lagi berdiri atau duduk di tanah.

Selain itu, food trucks dan penjual lainnya juga akan berada di dekat lokasi konser, sehingga fans tidak perlu khawatir apabila tidak membawa makanan mereka sendiri.

"Pada akhirnya, kami percaya bahwa menikmati konser harus berbeda di masa depan. Terlepas dari di mana Anda berada dan kapan (konser itu), Anda harus dapat menikmati suasana yang sama. Ini akan dirancang untuk memenuhi kebutuhan orang yang berbeda, tetapi dengan cara yang setiap orang dapat menikmati energi yang sama," kata co-CEO Big Hit, Yoon Seok Jun dalam presentasi itu.

Big Hit juga akan menjual tiket dengan sistem lotere untuk memberikan keadilan, terlebih dengan adanya penjualan ilegal dari calo selama ini. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com