Rabu , 18 September 2019

Persiapan Libur Akhir Tahun, Nusantara Tour Promo Diskon

25 Agustus 2019 03:01 WIB


Pesta Wisata Nusantara Tour 2019

SOLO, solotrust.com - Nusantara Tour menyelenggarakan Pesta Wisata Nusantara Tour 2019 untuk menyambut libur akhir tahun. Event travel fair rutin yang diadakan di kota Solo ini merupakan yang ketiga kalinya. Pameran berlangsung 3 hari, Jumat-Minggu, 23-25 Agustus 2019 di Atrium Solo Paragon Mall.

Menghadirkan agen nasional seperti Dwidayatour, Bayu Buana, Golden Rama, Club Med, Dream Cruise, Royal Caribbean International Cruise, TAT, MTPB dan Macau Tourism Board. Maskapai penerbangan dan hotel memberi harga spesial selama event seperti Silk Air dan Singapore Airlines, Hotel UTC Semarang, Hotel Rooms Inc, Dafam Hotel Semarang, Harris Hotel Sentraland Semarang, Hotel Tentrem Yogyakarta, Grand Aston Yogyakarta dan lainnya.



Branch Manager Nusantara Tour Solo, Shinta Ariyani mengatakan, sebagai travel agent dengan pengalaman lebih dari 52 tahun di Jawa tengah & DIY, Nusantara Tour terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menerapkan omni channel, memberikan pengalaman berbelanja online maupun offline langsung di kantor cabang. Pihaknya menyiapkan berbagai penawaran menarik bagi keluarga utamanya menyasar milenial yang berencana piknik.

"Mengapa generasi milenial? Gaya hidup di era teknologi telah menggeser kebutuhan konsumsi menjadi kebutuhan bertualang (leisure). Kalangan usia produktif kini lebih senang membelanjakan uangnya untuk mencari pengalaman ketimbang memiliki barang, yang mana telah terjadi peningkatan 10 persen dari rata-rata pengeluaran mereka yang berusia 18-35 tahun," paparnya, Sabtu (24/8/2019).

Ia menambahkan, pada umumnya orang berlibur dengan menjelajahi berbagai tempat baru, baik di dalam negeri atau luar negeri. Berdasar pantauannya, ternyata semakin banyak orang Indonesia yang memilih untuk melewati waktu liburan dengan pelesir ke luar negeri. Jumlah wisatawan nasional (wisnas) yang lebih memilih ke luar negeri pada tahun 2019 menembus angka 10 juta orang.

Nusantaratour menyediakan beragam destinasi untuk liburan personal maupun rombongan sehingga para tamu bebas memilih sesuai budget. Setiap pekan, ditawarkan tur dengan harga menarik dengan berbagai destinasi ke seluruh penjuru dunia. Dalam event tahunan ini Nusantaratour menawarkan diskon tur hingga 53%, diskon visa hingga 50% dan family booking rovaniemi.

Dari segi transportasi, melihat moda transportasi favorit sebagian orang saat ini adalah pesawat terbang, yang dinilai lebih efisien dan menghemat waktu, maka Nusantaratour memberikan penawaran spesial tiket promo. Promo tiket berlaku untuk penerbangan rute domestik dan rute internasional dari maskapai Silk Air dan Singapore Airlines, berlaku selama event berlangsung.

Penawaran dari segi akomodasi, Nusantaratour memberikan penawaran promo eksklusif “Stay 2 Pay 1”. Bahkan memberikan diskon hotel hingga Rp 530 ribu selama event Pesta Wisata Nusantaratour 2019 berlangsung.

Sementara itu, BCA sebagai Bank Partner event, memberikan promo eksklusif untuk pemegang Kartu Kredit BCA, meliputi Cashback hingga Rp 1 juta untuk transaksi mulai Rp 5 jt dan Cicilan BCA 0% 6 bulan. BCA juga memberikan fasilitas naik limit Kartu Kredit, yaitu Kenaikan limit kartu kredit instan di lokasi pameran bagi customer yang hendak bertransaksi namun limitnya tidak mencukupi. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com