Rabu , 23 Oktober 2019

Wawali Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Kota Surakarta

22 Agustus 2019 10:17 WIB


Wakil Wali Kota Achmad Purnomo saat memberikan sambutan kepada Jemaah Haji asal Kota Surakarta yang tiba di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Rabu (21/8/2019).


SOLO, solotrust.com - Wakil Wali Kota Achmad Purnomo menyambut kepulangan Jemaah Haji asal Kota Surakarta bersamaan dengan Kabupaten Boyolali yang tiba dari tanah suci, di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Rabu (21/8/2019).



Baca: Lepas Ratusan Jamaah Calon Haji, Wali Kota Ingatkan Dehidrasi dan Titip Doa untuk Solo

Pada kesempatan itu, Wawali didampingi sejumlah pejabat terkait lainnya. Ada dua kloter kepulangan Jemaah haji dari Kota Surakarta, yakni Kloter 11 yang tiba pukul 10.00 WIB dan Kloter 12 yang tiba pukul 12.30 WIB.

Purnomo menyampaikan harapan kepada para jemaah haji, agar menjadi haji yang mabrur dan ke depan semakin menerapkan amal jariah, amal ibadah, dan amal saleh.

"Sugeng kondur, sugeg pinanggih kaliyan keluarga dan tentu saja yang kita harapkan haji mabrurnya bapak ibu melimpah pada sanak saudara dan keluarga terdekat." ujar Wawali dalam sambutannya. 

Kasubag Penerangan, Humas dan Protokol, Embarkasi Haji Solo, Agus Widakdo menyampaikan, dari 358 jemaah haji hanya 356 pulang ke tanah air.

“1 jemaah haji meninggal dunia dan 1 jemaah haji sakit sehingga sampai saat ini masih berada di Mekkah untuk menjalani pengobatan,” terang Agus. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com