Jumat , 18 Oktober 2019

2 Member Baru Dilantik Dalam RM Lions Club Solo Putri

23 Agustus 2019 00:41 WIB


Ketua Daerah, Dienarsih (bawah, dua dari kiri) bersama LCSP dalam RM di Restaurant Java Terrace, Hotel Harris, Purwosari, Laweyan, Solo, pada Rabu (21/8/2019) malam.

SOLO, solotrust.com – Lion Club Solo Putri (LCSP) mengadakan Regular Meeting (RM) di Restaurant Java Terrace, Hotel Harris, Purwosari, Laweyan, Solo, pada Rabu (21/8/2019) malam.

Dalam RM kali ini ada tiga topik utama pembahasan, meliputi evaluasi kegiatan selama satu bulan terakhir, Visit KD 307 B2 wilayah 2A Dienarsih yang memberikan sejumlah informasi dan terakhir adalah pelantikan member baru.



“Dalam Regular Meeting kali ini kita juga melantik 2 member baru Liliana Rahmidewi dan Widya Maria Oktavianti, total anggota tadinya 19 orang sekarang menjadi 21 anggota. Dan ada 3 agenda penting dalam acara malam ini, pertama evaluasi kegiatan selama satu bulan, kedua visit KD, dan ketiga pelantikan,” kata president LCSP Handriani kepada solotrustcom

Ketua Daerah 307 B2 wilayah 2A Dienarsih, menyampaikan tentang kegiatan-kegiatan sosial dan sasaran Lions Club bagi LCSP yang menjadi salah satu dari ribuan klub yang memiliki basis dari lebih 200 negara ini. Lions Club di Solo ada lima yakni Lions Club Solo Bengawan, Lions Club Solo Putri, Lions Club Mustika, dan Lions Club Solo Centennial, dan Lions Club Solo Harmoni.

“Program utama kami seperti environment, diabetes, sight/vision, cancer, dan additional program lainnya, kita banyak program untuk menyentuh langsung ke masyarakat, mulai dari pembangunan, penyuluhan, pengobatan dan lain – lain,” kata dia.

Adapun dalam RM kali ini, belasan member yang hadir mengenakan dresscode berwarna merah putih untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan diikuti belasan member serta dihadiri langsung oleh Ketua Daerah 307 B2 wilayah 2A Dienarsih yang berkesempatan melantik langsung dua member baru LCSP, selain itu, anggota baru juga diwajibkan membaca ikrar anggota LCSP yang baru, selanjutnya pengenaan rompi berwarna kuning dan disematkan sebuah pin tanda keanggotaan. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com