Kamis , 17 Oktober 2019

Wali Kota: Soal Investor Persis Solo Perlu Telaah Dulu

21 Agustus 2019 17:02 WIB


Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo bersama Owner Persis Solo SHW di Loji Gandrung, Selasa (20/8/2019).

SOLO, solotrust.com – Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menemui owner klub Persis Solo Sigid Haryo Wibisono (SHW) yang berkunjung di Rumah dinasnya, Loji Gandrung, pada Selasa (20/8/2019). Terkait isu investor anyar Persis Solo kabarnya masih abu-abu.

Wali Kota menjelaskan, bila diperlukan sebuah telaah yang mendalam untuk persoalan investor karena haruslah seorang yang layak menangani Laskar Sambernyawa, dan tidak menutup kemungkinan juga kembali dikelola manajemen dibawah kepemimpinan SHW. Namun pada prinsipnya, siapa saja boleh mengelola Persis Solo.



“Kami harus melakukan telaah terlebih dahulu. Kami belum bisa menilai pak SHW itu bagus atau tidak. Baru mau menelaah selama beliau mengelola Persis. Pada prinsipnya mau dikelola siapa saja silahkan. Prestasi sudah ada di Liga 2, setidaknya bisa mengorbitkan Persis Solo ke Liga 1,” ujar Rudy kepada solotrust usai pertemuan.

Rudy mengaku akan mempelajari terlebih dahulu laporan pembukuan Persis Solo selama dikelola oleh Sigid Haryo Wibisono. Laporan tersebut diserahkan oleh SHW saat betemu Wali Kota siang itu juga.

“Itu berkas pembukuan selama beberapa musim kemarin. Dari awal pengelolaan sampai dengan sekarang,” beber Rudy. (adr)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com