Entertainment

Red Velvet Puncaki Chart iTunes di 36 Negara dengan The ReVe Festival: Day 2

Musik & Film

22 Agustus 2019 09:27 WIB

Red Velvet dalam salah satu foto konsep "The ReVe Festival Day 2". (Dok. SM Entertainment).

Solotrust.com - Red Velvet kembali dengan album "The ReVe Festival' Day 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah" pada Selasa (20/8/2018).

Ini adalah seri kedua dari album The ReVe Festival. Juni lalu grup asal SM Entertainment itu memulainya dengan "The ReVe Festival' Day 1” dengan lagu utama "Zimzalabim".



Dilansir dari Sports World via Soompi, Rabu (21/8/2019), album itu berhasil menempati peringkat pertama di 36 negara termasuk Indonesia.

Selain Indonesia, album itu juga memuncaki chart di Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Meksiko, Chili, Peru, Kosta Rika, El Salvador, Perancis, Jerman, Yunani, Belanda, Swedia, Polandia, Portugal, Slovenia, Bulgaria, Romania, Turki, Rusia, Australia, Selandia Baru, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Singapura, Hong Kong, India, Kamboja, Thailand, Taiwan, Vietnam, Kazakhstan, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Album yang terdiri dari 6 lagu yakni "Umpah Umpah", "Carpool", "Love Is The Way", "Jumpin'", "Ladles Night", dan "Eyes Locked, Hands Locked" itu juga memuncaki chart-chart penjualan album fisik di Korea Selatan yakni Synnara Record, Kyobo Bookstore dan Aladin.

“Umpah Umpah” juga memuncaki chart-chart musik realtime di Korea Selatan yakni Genie, Bugs, Naver, Olleh Music, Mnet, dan Soribada. (Lin)

(wd)