Serba serbi

Imperial Taste Restoran Diskon 70% Dalam Rangka HUT RI

Wisata & Kuliner

21 Agustus 2019 03:08 WIB

Ilustrasi.


SOLO, solotrust.com - Diskon besar-besaran ditawarkan oleh Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran Chinese halal yang terletak di mezzanine lounge The Sunan Hotel Solo dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 yang diperingati pada 17 Agustus 2019.



General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, potongan harga istimewa akan diberikan pada hari Selasa dan Rabu, 20 & 21 Agustus 2019, diberikan sebesar 70% untuk jenis makanan di Imperial Taste Restaurant.

"Dengan promo diskon tersebut, diharapkan pelanggan mengajak keluarga atau kolega untuk menikmati berbagai hidangan lezat khas negeri tirai bambu hanya di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine The Sunan Hotel Solo," tuturnya, Senin (19/8/2019).

Diskon tersebut dapat dinikmati dengan ketentuan sebagai berikut, potongan diskon hanya berlaku khusus untuk makanan saja dan khusus untuk menu Ala Carte. Dengan minimal transaksi sebesar Rp 300.000 dan maksimal transaksi Rp 2.000.000. Potongan harga  berlaku untuk maksimal 10 orang dalam satu bill dan makanan tidak diperkenankan untuk dibawa pulang. Diskon ini juga tidak boleh digabung dengan bentuk promosi lainnya.

"Dengan beberapa program dan promo yang digelar, diharapkan dapat memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste yang merupakan satu-satunya Chinese resto yang terletak di hotel," imbuhnya.

Imperial Taste merupakan Chinese Restaurant yang menghadirkan menu-menu asal Kanton, Shanghai dan sedikit Szechuan yang halal dan bertema fusion. Dengan konsep elegan dan mewah serta open kitchen, pelanggan yang datang dapat menikmati proses masak secara langsung. Restoran buka mulai jam 10.00 – 22.00 WIB. Info lebih lanjut dapat menghubungi Wahyu di  0813 2940 4488. (rum)

(wd)