Entertainment

V BTS Tulis Pesan Penghiburan pada ARMY yang Tengah Jalani Masa Sulit

Selebritis

19 Agustus 2019 03:57 WIB

V BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - V atau Kim Tae Hyung BTS secara personal baru-baru ini memberi penghiburan kepada seorang ARMY yang tengah mengalami masa sulit.

Melalui aplikasi Weverse (15/8), salah seorang ARMY memposting kesedihannya. "Akhir-akhir ini, banyak hal menyedihkan telah terjadi dalam persahabatan saya. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, tapi saya sangat khawatir. Maaf, Bahasa Korea saya tidak terlalu bagus," tulis penggemar itu.



Melihat pesan itu, V pun menuliskan pesan penghiburan kepadanya. "Jika kamu khawatir tentang sesuatu, biarkan masalahmu keluar dan katakan padaku kapan saja. Jika kamu menyimpannya untuk dirimu sendiri, itu akan menjadi penyakit di dalam dirimu," tulis V.

Melihat pesan itu, banyak penggemar lain memberikan komentarnya, seperti "Jiwa yang indah, (kata-kata) itu berarti juga untuk saya" dan "Saya bangga menjadi penggemar V".

V sendiri baru-baru ini merilis lagu ciptaannya "Winter Bear", sebuah lagu yang hangat dengan lirik yang indah. Dimulai dengan melodi gitar akustik, lagu yang judulnya terinspirasi dari beruang yang berhibernasi di musim dingin itu menyampaikan pesan yang menenangkan, seperti tercermin dalam lirik "Bayangkan wajahmu, mengatakan halo padaku. Lalu semua hari yang buruk, mereka tiada artinya bagiku, denganmu." (Lin)

(wd)