Hard News

Sambut Kemerdekaan RI, Hartono Mall Sajikan 74 Tumpeng

Jateng & DIY

18 Agustus 2019 21:55 WIB

Lomba Tumpeng antar tenant Hartono Mall.


SUKOHARJO, solotrust.com - Hartono Mall mempunyai cara tersendiri untuk untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74. Dengan tema HUT ke-74 RI, mall yang terletak di Jalan Ir Soekarno, Solobaru, Grogol, Sukoharjo ini mengajak sebanyak 74 tenant menunjukan kreativitasnya melalui lomba tumpeng.



Public Relations Hartono Mall Solo, Elfizia Carina mengatakan, lomba tumpeng antar tenant di Hartono Mall Solo merupakan acara tematik terkait momen Bulan Kemerdekaan yang diadakan pada Jumat (16/8/2019).

"Lomba tumpeng ini bertujuan mengajak para tenant di Hartono Mall Solo untuk berpartisipasi dalam menyambut datangnya HUT kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini," katanya, Jumat (16/8/2019).

Wanita yang akrab disapa Fia ini menerangkan, para pengelola dan karyawan tenant diajak untuk kreatif mengekspresikan rasa cinta Tanah Air melalui hiasan tumpeng, dengan mengeksplorasi produk-produk yang dijual tenant bersangkutan.

Selain itu, ekspresi cinta Tanah Air itu juga diwujudkan dengan menyuguhkan tumpeng hasil kreasinya kepada sejumlah panti asuhan di kawasan Solo Raya. "Jadi selesai pengumuman hasil lomba, semua tumpeng akan kami bagikan langsung ke panti asuhan, sekaligus bakti sosial Hartono Mall," ujarnya.

Selain itu, pada tanggal 17-18 Agustus juga digelar event spektakuler yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar downhill, yakni Downmall 76 IDH Urban 2019. Sejumlah tenant juga menggeber promo selama bulan Agustus dengan diskon up to 74%. (Rum)

(wd)