Serba serbi

HUT RI, 17 Menu di The Sunan Hotel Diskon 45%

Wisata & Kuliner

17 Agustus 2019 04:34 WIB

Promo Agustus The Sunan Hotel.


SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel Solo memberikan potongan harga istimewa tepat di peringatan hari kemerdekaan Sabtu (17/8/2019).



General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari mengatakan, promo diskon tersebut untuk menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

"Potongan harga sebesar 45% berlaku untuk 17 jenis makanan dan minuman selama 8 jam, mulai 11.00-19.00 WIB di Narendra Restaurant dan Imperial Taste Modern Oriental Cuisine," tuturnya, Jumat (16/8/2019).

Tamu dapat menikmati potongan harga 45% untuk menu - menu seperti Ayam Goreng Narendra, Ayam Taliwang, Ikan Bakar Dabu-Dabu, Soup Buntut, Sego Bebek Kartasura, Buntut Sapi Lada Hitam, Tongseng Buntut Sapi,  Bakmi Godog Purwosari, Bihun Goreng Bangsawan, dan lainnya.

Bagi para penggemar masakan Chinese, di Imperial Taste ditawarkan juga diskon 45% untuk menu Dinasty Salad, Soup Asparagus Kepiting, Cumi Telur Asin, Ayam Panggang Hongkong, Sapi Lada Hitam, Sapi Canton, Nasi Goreng Yang Zhow, Kwetiau Goreng Seafood, Tahu Telor Asin, Nasi Goreng Salmon, Kombinasi Sayur, dan lainnya.

Selain promo diskon, selama bulan Agustus, The Sunan Hotel juga menggelar serangkaian kegiatan tujuh belasan yang diawali dengan lomba antar karyawan, aksi sosial  Donor Darah, Santunan ke anak yatim Hajjah Patisah Gentan dan Kerja Bakti. Pada puncak acara  Sabtu, 17 Agustus 2019 mengadakan upacara bendera di halaman parkir depan hotel dilanjutkan dengan pesta karyawan di Ballroom.

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kecintaan kepada tanah air, rasa persaudaraan dan menjaga serta membina hubungan baik antar karyawan," pungkasnya. (Rum)

(wd)