Kamis , 21 November 2019

Quentin Tarantino Sutradara Film Kill Bill Lirik Genre Horor

17 Agustus 2019 06:03 WIB


Quentin Tarantino.


Solotrust. com- Quentin Tarantino Sutradara film Kill Bill tertarik untuk mempersiapkan garapan filmnya yang kesepuluh dengan memilih genre film horor. Ide untuk menggarap film bergenre horor tersebut dia dapatkan ketika tengah menyelesaikan adegan untuk film terbarunya yakni Once Upon a Time In Hollywood.



“Saya pikir adegan di peternakan merupakan adegan yang mendekati horor. Saya rasa itu sangat menakutkan. Jujur saja saya tidak menyadari sebagus apa kami merekamnya, sampai sang editor memberitahu saya. Menurut dia, adegan peternakan itu mirip dengan Texas Chain Saw Massacre tapi dengan budget yang besar.” bebernya.

Sebelumnya dia juga pernah menggarap film Death Proof dimana elemen darah, horor dan kekerasan ditampilkan. Karya – karya Quentin Tarantino pun sebagian besar menampilkan adegan – adegan yang terkadang membikin penonton merasa tercekat sebab banyak adegan yang dihiasi oleh elemen – elemen kekerasan.

“Saya sangat menyukai kisah film horor. Apabila saya membikin film horor,maka saya akan membikinnya di film saya yang ke sepuluh.” Ungkapnya.

Apabila memang dia serius akan membikin karya film genre horor maka film Star Trek yang juga tengah dia persiapkan kemungkinannya akan bergeser mundur.  (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com