Hard News

Colek Pantat Siswi SMP, Security Kena Batunya

Hukum dan Kriminal

14 Agustus 2019 13:10 WIB

Ilustrasi.

SULAWESI- Puluhan massa Galesong Takalar berbondong-bondong ke Polsek Galesong Selatan, hendak menghakimi oknum security SMP Negeri 2 usai melakukan tindak kejahatan yang tak terpuji pada Selasa (13/8/2019) kepada salah seorang siswi dengan aksi colek pantat. Ratusan personil gabungan Polres Takalar diterjunkan ke lokasi kejadian untuk menjaga kekesalan warga lantaran emosi, anak, kemanakan, cucu keluarga korban.

Baca: Parah! Guru Cabuli Murid Sesama Jenis



Oknum sekuriti bernama Faisal Daeng Pole (38) warga Takalar Galesong Selatan sempat di amuk warga dan nyaris tewas, beruntung pihak kepolisian dengan sigap evakuasi keatas mobil dan langsung digelandang ke Polres Takalar.

"Kuat dugaan pelaku melakukan tindak pelecehan dibawah umur seorang siswi SMP 2 berinisial MW (15), duduk di bangku kelas 3." kata Kanit Reskrim Polsek Galesong Selatan Aiptu Rusdiono.

"Awalnya pelaku yang berjaga depan pintu sekolah lalu korban hendak minta ijin keluar dari pekarangan sekolah hendak beli sesuatu, namun tiba tiba dicegat pelaku dan pelaku dengan sengaja mencolek pantat korban sebanyak satu kali serta mengeluarkan kata-kata pantat kamu montok, "jelas Kanit Reskrim Polsek Rusdiono.

Kini Pelaku dievakuasi ke Mako Polres Takalar unit PPA perlindungan perempuan dan anak dikenakan pasal 81 ayat 1 dengan ancaman hukuman diatas 7 tahun kurungan penjara. #teras.id

(wd)