Selasa , 15 Oktober 2019

Boy With Luv Jadi MV Ke-7 BTS yang Tembus 500 Juta Kali Tayang di YouTube

14 Agustus 2019 01:32 WIB


BTS dalam MV "Boy With Luv". (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com - MV BTS kembali mencatatkan angka penayangan fantastis di YouTube. Pada 11 Agustus 2019, MV "Boy With Luv" telah ditonton hingga 500 juta kali di platform tersebut.

Baca: BTS Sabet 4 Penghargaan di Teen Choice Awards 2019



Dengan ini, MV yang dibawakan bersama Halsey itu menjadi MV ke-7 BTS yang mencapai angka itu.

Selain "Boy With Luv", MV BTS lain yang telah mencapai 500 juta kali tayang adalah "DNA", "Fire", "FAKE LOVE", "MIC DROP (Steve Aoki Remix), "IDOL", dan "DOPE".

Selain itu, MV dari lagu utama album "Map of the Soul: Persona" itu juga menjadi MV tercepat dari boygroup K-Pop yang mencapai angka 500 juta. MV itu dirilis pada 12 April 2019. Berarti hanya butuh waktu kurang dari 4 bulan untuk mencapainya.

Sebelumnya, "Boy With Luv" juga menjadi MV boygroup K-Pop tercepat yang mencapai 400 juta kali penayangan, yakni pada 23 Juni 2019.

"Boy With Luv" mendapatkan 74,6 juta kali penayangan dalam 24 jam pertamanya, sehingga mendapatkan 3 rekor dari Guinness World Records.

Ketiga rekor itu adalah video di YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, MV YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, dan MV YouTube dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam.

"Boy With Luv" adalah lagu yang didedikasikan BTS untuk para penggemarnya, ARMY. Lagu itu diciptakan oleh Pdogg, RM, Melanie Fontana, Michel "Lindgren" Schulz, Bang Si Hyuk, Suga, Emily Weisband, J-Hope, dan Halsey. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com