Senin , 19 Agustus 2019

Film Gundala Tayang di Toronto International Film Film (TIFF) 2019

13 Agustus 2019 00:25 WIB


Gundala.


Solotrust.com- Film terbaru dari Sutradara Film Joko Anwar berjudul Gundala berhasil lolos seleksi Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Film yang bercerita tentang sosok superhero lokal ini bakalan bersanding dengan beberapa film dari luar negeri semisal Joker karya Todds Philips, film radioactive karya Marjane Sartapi dan film Knives Out yang dibintangi oleh Chris Evans dan Daniel Craig untuk memperebutkan penghargaan People’s Choice Awards



Menanggapi keberhasilannya lolos di TIFF 2019 ini, Joko Anwar mengataka, “Ini bukti bahwa secara standar, kualitas film Gundala telah diakui publik international.”

Sementara itu, produser Film Gundala Bismarka Kurniawan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu film ini.

“Senang sekali bisa mengenalkan sosok seorang pahlawan superhero dari Indonesia ke panggung international. Kami semua bersyukur bahwa film ini bisa lolos seleksi di TIFF. Kami sebagai produser berterima kasih atas kerja keras seluruh tim Film Gundala dan kepada masyarakat yang telah memberi dukungan.” ujarnya.

Toronto International Film Festival sendiri adalah sebuah festival film bergengsi yang tidak jarang film-film yang ikut berkompetisi di ajang ini, menjadi calon nominasi untuk Academy Award. TIFF sendiri masuk jajaran festival film yang diperhitungkan oleh khalayak sineas dunia dan sejajar dengan festival film dunia lainnya sperti Cannes Film Festival, Venice Film Festival, Berlin Film Festival dan Sundace Film Festival.

Film Gundala sendiri menjadi satu – satunya film yang berasal dari Asia Tenggara dan akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 29 Agustus 2019. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com