Senin , 19 Agustus 2019

Viral! Bule Mabok, Ngamuk di Kuta Bali

12 Agustus 2019 14:10 WIB


Data diri Nicholas, bule yang ngamuk di Bali.


BALI, solotrust.com- Seorang bule warga Negara Australia bernama Nicholas Carr (27) tengah menjadi bahan pembicaraan warganet. Pasalnya bule tersebut sempat ngamuk di jalanan. Dalam rekaman video, bule tersebut kedapatan menyerang seorang pengemudi motor hingga terjatuh. Tak hanya itu, ia juga sempat menabrakkan dirinya ke sebuah mobil yang tengah melintas.



Aksinya yang meresahkan tersebut membuat warga sekitar geram sehingga bule tersebut dikejar oleh warga untuk diamankan. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (10/8/2019).

Bule tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh warga dan juga aparat. Setelah berhasil diamankan, akhirnya bule tersebut dibawa ke RS Siloam untuk diperiksa luka – luka yang dialaminya.

Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Sunset Road Kuta Bali. Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika, mengatakan bahwa Nicholas sudah resmi jadi tersangka. “Setelah ada laporan masuk dan kita tindak lanjuti akhirnya ya, (Nicholas) sudah ditetapkan sebagai tersangka.” ujarnya.

“Kata dokter yang tengah memeriksa, dia sedang dan masih terpengaruh alkohol.” sambungnya kemudian. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com