Selasa , 20 Agustus 2019

IU Berdonasi untuk Lansia yang Membutuhkan

13 Agustus 2019 01:32 WIB


IU. (Foto: Instagram IU @dlwrlma).


Solotrust.com -  IU kembali memberikan donasi kepada mereka yang membutuhkan. Penyanyi wanita Korea Selatan itu memberikan donasi sebesar 10 juta Won (sekitar Rp116,95 juta) untuk para lansia yang membutuhkan.



Dilansir dari The Korea Times (9/8/2019), IU memberikan donasi itu melalui kantor Distrik Seocho, untuk kemudian digunakan membantu lansia yang hidup sendirian. IU diketahui membantu mereka 4 tahun berturut-turut sejak 2016. Donasinya tahun ini akan digunakan untuk melindungi mereka dari cuaca musim panas.

"Kami menyerahkan 100 selimut musim panas kepada para lansia, berkat sumbangan IU," demikian pernyataan dari buletin yang menjadi sumber The Korea Times.

IU awalnya mempertimbangkan untuk memberi mereka kipas listrik, namun kemudian memutuskan untuk menyediakan selimut karena itu yang lebih dibutuhkan.

IU memang dikenal sering memberikan donasi melalui beragam organisasi. Beberapa organisasi itu seperti almamaternya SMA Wanita

Dongduk, Pusat Dukungan untuk Warga Negara Senior Tuli di Kota Seoul, Seungil Hope Foundation, dan The Green Umbrella Children's Foundation.

Baru-baru ini, IU juga mendonasikan dana sebesar 100 juta Won (sekitar Rp1,16 miliar) untuk Child Fund Korea (Green Umbrella Children's Foundation) guna membantu anak-anak dan lansia yang terkena efek dari bencana kebakaran di Provinsi Gangwon.

IU yang terkenal dengan sejumlah hit seperti "Good Day" dan "Bbi Bbi" itu kini sedang membintangi drama "Hotel Del Luna." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com