Sabtu , 19 Oktober 2019

Comeback TXT Diundur Sampai September Karena Alasan Kesehatan

12 Agustus 2019 03:02 WIB


TXT. (Dok. Big Hit Entertainment).


Solotrust.com - TXT yang semula dijadwalkan comeback pada akhir bulan ini harus diundur sampai akhir bulan depan karena alasan kesehatan. Pada Kamis (8/8/2019), Big Hit via Twitternya mengumumkan perihal pengunduran itu.



"Soobin TXT baru-baru ini didiagnosa dengan infeksi konjungtivitis dan telah menerima perawatan. Karena kondisi ini sangat mudah menular, maka staf medis menganjurkan untuk rehat sejenak dari aktivitas publik dan membutuhkan istirahat yang cukup. Mengikuti anjuran itu, Soobin saat ini fokus pada istirahat dan pemulihan," demikian penjelasan Big Hit.

Infeksi konjungtivitis sendiri adalah iritasi atau peradangan pada konjungtiva, yang menutupi bagian putih bola mata. Kondisi ini dapat disebabkan alergi, infeksi bakteri atau virus. Konjungtivitis bisa sangat menular dan menyebar melalui kontak dengan sekresi mata dari orang yang terinfeksi.

Sementara itu, Yeonjun yang menderita sakit punggung sejak awal bulan ini juga tengah dalam masa pemulihan. Big Hit juga mengatakan bahwa karena kesehatan adalah sangat penting, maka istirahat akan diberikan untuk memastikan artisnya fokus pada pemulihan.

Selain jadwal comeback yang mundur, TXT juga dilaporkan tidak akan tampil di Lotte Duty Free Family Concert pada 11 Agustus mendatang. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »