Selasa , 20 Agustus 2019

Rumahnya Direhab Tentara, Juwanto Terharu

9 Agustus 2019 13:06 WIB


Rumah Juwanto Kalikotes,Klaten setelah direhab TNI.


KLATEN, solotrust.com- TMMD ke-105 Kodim 0723/Klaten di Desa Jimbung, Kecataman Kalikotes, Kabupaten Klaten sudah merambah ke rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada tahun ini.



Dalam RTLH itu, menyasar rumah milik Juwanto yang terletak di Dukuh Krambilgede, Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten telah selesai dikerjakan 100 persen.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Rudyanto menjelaskan, sasaran bedah rumah milik Juwanto telah selesai 100 persen. Setelah dikerjakan Satgas TMMD Kodim Klaten bersama-sama dengan warga selama hampir 30 hari.

“Semua sasaran fisik dalam TMMD Kodim Klaten sudah selesai 100 persen, hal ini sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, salah satunya rehab rumah milik Juwanto yang telah selesai direhap dan siap ditempati,” ungkapnya.

Sementara itu, Juwanto, pemilik rumah mengungkapkan kegembiraannya, karena sekarang rumahnya telah direhab dan terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena rumah saya telah direhab oleh bapak TNI, sekarang rumah saya jadi lebih bagus dan nyaman untuk kami tempati,"kata dia.

Ia juga sempat terharu ketika rumah miliknya dipilih untuk direhab dari TNI dalam program TMMD Regular.

"Ya, saya sempat terharu waktu itu. Saya juga nggak nyangka kalau terpilih dan direhab rumah ini. Terimakasih Pak Tentara,"pungkasnya. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com