Entertainment

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Bertemu Lagi Dalam Judul Film Baru

Musik & Film

10 Agustus 2019 14:54 WIB

Film "Nanti Kita Cerita tentang Hari ini"

JAKARTA, solotrust.com- Setelah sukses memerankan Ben & Jody dalam film layar lebar Filosofi Kopi 1 & 2, kini Chicco Jerikho dan Rio Dewanto kembali dipasangkan untuk sebuah film baru produksi Visinema Pictures berjudul “Nanti Kita Cerita tentang Hari ini” (NKCTHI) yang akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film NKCTHI bekerja sama dengan IDN Media dan Blibli.com dan akan berkolaborasi dengan salah satu produser dari Hollywood yakni Michael Y.Chow.



Film NKCTHI sendiri diangkat dari novel best seller karya Marchella FP. Selain Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Film ini juga akan dibintangi oleh para artis ternama yakni Rachel Amanda, Putri Marino, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara.

Buku NKCHTI pada saat perilisannya pernah mencatatkan sejarah dengan hanya dalam waktu satu menit pre- order sudah terbeli hingga seribu eksemplar buku. Kemudian juga pernah terjual 4000 buku habis dalam 6 menit sebelum rilis. Buku ini sudah pernah naik cetak 11 kali dalam satu bulan dan juga terjual lebih dari 130.000 buku.

NKHCTI sendiri mengangkat permasalahan para milenial zaman sekarang yang berisikan tentang pesan – pesan dari seorang ayah bernama Awan dan ditunjukan kepada anaknya di masa depan.

Film ini direncanakan tayang di layar lebar pada tahun 2020. (dd)

(wd)