Selasa , 20 Agustus 2019

Kopi Seru Tawarkan Citarasa Unik Japanese Brewed Coffee

10 Agustus 2019 03:15 WIB


Kopi Seru di Solo Grand Mall.

SOLO, solotrust.com - Kopi Seru kini hadir di Solo Grand Mall mulai hari Jumat (9/8/2019), menawarkan citarasa kopi yang berbeda bagi masyarakat Solo dan sekitarnya. Kopi Seru pertama kali hadir di Bandung pada Mei 2018 kemudian merambah Jakarta, Semarang dan Yogyakarta.

Owner Kopi Seru, Steve Agustian Prakoso menerangkan, Kopi Seru menggunakan teknik penyajian Japanese brewed yang mengkombinasikan dingin dan panas supaya rasanya terkunci, jadi menghasilkan efek rasa tertentu yang keluar.



"Karena hidup itu seru maka harus dinikmati seperti Kopi Seru. Satu satunya kopi yang saya pikir anak muda suka banget," ujarnya saat ditemui solotrust.com di booth Kopi Seru di lantai 3 area Food Court Solo Grand Mall, Jumat (9/8/2019).

Steve menjelaskan, yang membedakan produknya dengan produk lain adalah Kopi Seru ini lebih icey, dilengkapi susu, krim, gula aren, dengan citarasa unik. Bagi yang tidak bisa susu, bisa memilih jenis kopi hitam yang menurutnya cocok bagi yang kena asam lambung.

Terdapat 11 varian kopi dengan kisaran harga Rp 15 ribu - Rp 25 ribu. Varian menu yaitu original, brown sugar, black american, strawbery coffee, lychee coffee, hawaiaan latte, oreo susu, regal susu, black fuji, hot american dan hot original. Sejauh ini, melihat penjualan di outlet-outlet di kota lain, menu Kopi Seru Original jadi favorit konsumen.

"Ada yang unik yaitu Hawaiian Latte. Ini kopi asli dengan susu krim Shiroyuki. Cara minumnya dengan teknik, yang lapisan bawah dulu baru atasnya, akan keluar rasa kelapanya," jelasnya.

Selama periode pembukaan, Kopi Seru mengadakan promo Buy 2 Get 1 Free hingga tanggal 16 Agustus 2019. Dan kemudian akan disusul promo khusus kemerdekaan RI. Pihaknya juga sudah bekerjasama dengan Gopay untuk pembayaran, dan menyusul Ovo dalam waktu dekat.

Steve menambahkan, sudah sejak lama ingin buka gerai Kopi Seru di Solo Grand Mall. Karena ini adalah pusat perbelanjaan pertama di Solo dan melihat prospek di Solo Grand Mall bagus, selalu ramai dengan pengunjung dari berbagai usia.

"Mulai dari karyawan, mahasiswa, pelajar hingga family pasti nongkrong di Solo Grand Mall. Karena kita membidik semua segmentasi, sesuai karakteristik Solo Grand Mall yang menarik semua segmen," tuturnya. (Rum)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com