Senin , 19 Agustus 2019

Camila Cabello dan Adiknya Kompak Kagumi Billie Eilish

9 Agustus 2019 12:05 WIB


Camila Cabello & Billie Eilish (Dok. Instagram Camila Cabello @camila_cabello).


Solotrust.com - Penyanyi dari hit "Senorita", Camila Cabello mengungkapkan bahwa adiknya yang bernama Sofia Cabello adalah fans berat dari Billie Eilish.



"Adik saya benar-benar menangis ketika dia bertemu Billie Eilish. Adik saya belum pernah menangis bertemu siapa pun. Dia bertemu Taylor Swift, dia bertemu semua orang. Air mata benar-benar mengalir di wajahnya. Dia 100 persen menyukainya (Billie Eilish) lebih daripada dia menyukai saya," kata Camila, sebagaimana dilansir dari Variety (7/8/2019).

Billie Eilish memang dikenal memiliki banyak penggemar usia remaja. Sofia sendiri berusia 12 tahun. Mereka tertarik dengan lagu-lagunya yang gelap dan melankolik, serta berbicara tentang pengalaman remaja.

Setelah mengunggah "Ocean Eyes" di Soundcloud lebih dari empat tahun lalu, Billie Eilish mendapatkan lebih dari satu miliar streaming di Spotify, sebelum merilis album pertamanya. Sekarang, dia menjadi penampil utama di festival sekelas Coachella.

Saudara laki-laki Billie Eilish yakni Finneas O’Connell baru-baru ini juga bekerjasama dengan Camila Cabello untuk lagu di album keduanya yang akan rilis. Camila bahkan mendeskripsikan kolaborasi itu sebagai salah satu lagu favoritnya.

"Dia memiliki selera itu, yang saya pikir dimiliki oleh Ed Sheeran atau Taylor Swift, dimana ia menyukai detail-detail yang rumit," kata Camila tentang Finneas O’Connell.

Camila sendiri juga mengagumi Billie Eilish. Ia mengatakan “Ocean Eyes” dan “When the Party’s Over" adalah lagu Eilish favoritnya.

“Saya suka hal-hal emo, rasanya menyenangkan dan berbeda. Saya pikir musiknya (Billie Eilish) sangat menakjubkan. Saya juga bertemu dengannya secara langsung dan dia sangat manis, dia terlihat seperti orang yang tulus," kata Camila. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com