Selasa , 20 Agustus 2019

Dandim Sragen Resmi Tutup TMMD Ngargosari Sumberlawang

9 Agustus 2019 09:02 WIB


Pemotongan pita sebagai tanda berakhirnya TMMD Sengkuyung di Sragen.


SRAGEN, solotrust.com- Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 di wilayah Kodim 0725/Sragen dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Ds. Ngargosari Kecamatan Sumberlawang., Kamis (8/8/2019).



Selaku Inspektur Upacara adalah Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto dan Danup Danramil 15/Gemolong Lettu Inf Prihatin.   

 Letkol Kav Luluk Setyanto membacakan Amanat Pangdam IV/Dip pada upacara penutupan TMMD ke-105 TA. 2019. Dalam amanat Pangdam mengatakan bahwa TMMD ke-105 tahun 2019 kali ini mengambil tema "Melalui TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat yang terkandung dari tema tersebut adalah bahwa TNI bersama dengan Pemerintah dan masyarakat, secara bersama-sama melaksanakan proses percepatan pembangunan terhadap fasilitas umun dan gasilitas sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selama satu bulan para Prajurit Kodam IV, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat saling bahu membahu bersama-sama menyelesaikan program TMMD ke-105, kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara.” tuturnya.

TMMD Reguler ke-105 tahun 2019 ini, dilaksanakan secara tersebar di berbagai wilayah diantaranya di Kabupaten Tegal, Demak, Klaten dan Gunung Kidul.  Selain itu sebagai imbang juga dilaksanakan TMMD Sengkuyung yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota di wilayah Jateng dan DIY.

Selesai upacara penutupan dilanjutkan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti serta pengecekan RTLH dan Jamban sehat oleh Forkopimda.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com