Hard News

3 Desainer Solo Pamerkan Busana Pengantin

Jateng & DIY

9 Agustus 2019 21:09 WIB

Fashion & Luncheon The Sunan Hotel Solo.

SOLO, solotrust.com - The Sunan Hotel Solo telah menggelar kegiatan bertajuk Fashion & Luncheon pada Rabu, 31 Juli 2019 dengan mengambil tema “Bridal Edition“.

"Fashion & Luncheon kali ini menghadirkan 3 desainer kota Solo yaitu Naomi Art Of Wedding, Robin Karebet dan Robby Dion untuk memamerkan karyanya berupa baju-baju pernikahan yang bisa menjadi alternatif calon pengantin," terang Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo.



Gelaran Fashion & Luncheon tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan "Wedding Week 2019" yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo selama 2 hari, Selasa-Rabu, 30-31 Juli 2019. Sedangkan di hari pertama telah digelar Lomba Rias Pengantin Jawa.

Hari kedua pameran tersebut sekaligus sebagai puncak acara yang ditandai dengan Relaunching Wedding Package 2019 & Tagline Wedding POINT. Dimeriahkan dengan Mini Wedding Exhibition dan Food Testing Rally.

Kata Retno, Wedding Week yang digelar selama 2 hari berturut-turut ini bertujuan sebagai wahana untuk berinteraksi terutama mengenai berbagai hal yang calon pengantin inginkan terhadap produk paket pernikahan berikut fasilitas yang dimiliki. 

"Juga sebagai Re Launching Wedding Package 2019 sekaligus refresh tagline wedding kita yaitu Wedding “POINT“. POINT memiliki makna (P) Prize For The Bride, (O) Optional Wedding Arrangement, (I) Ideal Venue, (N) Nice and Easy, (T) True Commitment," jelasnya.

Sejumlah vendor pernikahan yang menjadi partner The Sunan Hotel Solo juga ikut meramaikan acara di Mini Wedding Exhibition. Meliputi Naomi The Art Of Wedding, Max Decoration, Samaradana WO, Solo Radio WO, Arcobaleno, Play On Photography, Maxinema, JD Bloom Florist, Make Over, Amos Wedding Kartu Undangan, Griya Souvenir, Nikmat Rasa, Robby Dion Bridal dan Bank BCA. (Rum)

(wd)