Minggu , 17 November 2019

Squad Persebi Boyolali Berhasil Taklukan 3-1 Atas Persegal Tegal

8 Agustus 2019 19:25 WIB


Persebi Boyolali Taklukan Persegal Tegal 3-1.


BOYOLALI, solotrust.com- Tim Persatuan Sepak Bola Boyolali (Persebi) berhasil menaklukan lawannya 3-1 yakni/ Persegal Tegal di stadion Pandang Arang Boyolali, Rabu (7/8/2019)sore.



Dalam lanjutan kompetisi sepakbola Liga 3 tingkat Jawa Tengah (Jateng) ini, tim berjuluk Laskar Pandan Arang berhasil mengecoh dalam pertandingan melawan Persegal. Meski sempat tertinggal, namun Persebi dalam menit terakit dapat meraih skor 3-1. 

Tim anak asuh pelatih Sukisno itu, sempat tertinggal satu gol hasil sepakan Aryo Widodo pada menit ke 27.

Gol berawal dari ketidak siapan serangan balik cepat yang dilakukan Persegal Tegal. Dalam sekali sentuh pemain bernomer punggung 5 itu mampu melesakkan tendangan keras dengan kaki kiri yang gagal diselamatkan kiper Fahmi Adam.

Tertinggal 0-1 membuat para pemainPersbei langsung tersentak dan melancarkan serangan dari berbagai sisi. Hasilnya pada menit ke 38 berhasil menyamakan menjadi 1-1 hasil tendangan jarak dekat Gatot Wahyudi.

Dalam babak kedua kendali permainan tetap menjadi milik Persebi. Menit ke  21 Persebi mendapatkan hasih tendangan pinalti akibat Tri Cahyono diganjal di kota terlarang.

Eksekusi sukses dilakukan Gatot Wahyudi yang menjadikan skor berbalik 2-1. Enam menit menjelang bubaran, Persebi menambah satu gol melalui Tri Cahyono yang menjadikan skor akhir 3-1.

Pelatih Sukisno mengaku bersyukur, sebab kemenangan di kandang kembali diraihnya.

“Ya, kami terima kasih atas perjuangan dari adik-adik sehingga target menang di kandang dapat tercapai,” kata Sukisno pelatih Persebi Boyolali usai pertadingan di stadion Pandang Arang, Rabu Sore kemarin.

Mantan Kapten Arseto itu juga menyoroti kinerja pemainya di sektor depan yang gagal menuntaskan beberapa peluang.

“Tidak hanya itu sektor pertahanan juga sempat masih belum maksimal dan itu terlihat saat tim lawan melakukan serangan balik yang justru berbuah gol ,” tukasnya.

Menurutnya, berbagai kelemahan itu tetap menjadi PR besar sebelum melakoni 2 laga tandang yakni melawan PSIP Pemalang dan PSIS Sragen.

“Kami akan memperbaiki dari kelemahan anak anak Persebi, untuk pertandingan berikutnya,”kata Sukisno.   

Sementara itu manajer Persebi Boyolali Kukuh Hadiyanto mengakui, jika banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Kami sudah meminta Pak Sukisno untuk segera berbenah dalam waktu 1 - 2 hari ini sehingga saat melawat di kandang PSIP Pemalang mampu melakuan revand atas kekalahan 0-1 diputaran pertama,”katanya.

 

Dengan tambahan point tiga untuk sementara grup 3, Persebi Boyolali berada di urutan pertama dengan nilai 10, tempat kedua dan ketiga PSIP Pemalang dan Persetema  Temanggung nilai 9, kemudian PSISra Sragen dan Persegal Tegal. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com