Selasa , 15 Oktober 2019

Nongkrong di Rel, Security Tertabrak Kereta Api

07 Agustus 2019 06:21 WIB


Petugas tengah mengevakuasi korban kecelakaan keretqa api.

SOLO, solotrust.com - Kiki Dwi Setiyono (22), warga Kampung Sewu RT 003 RW 005 Kelurahan Kampung Sewu, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, tewas mengenaskan setelah tersambar kereta api Malioboro jurusan Sragen - Yogyakarta, di rel kereta api Ngemplak, Rejosari, Gilingan, Banjarsari, Surakarta Selasa (6/8/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Peristiwa tragis itu diketahui oleh dua orang saksi mata yang juga warga setempat di lokasi kejadian bernama Marsini (50) dan Sukra Agus Triwibowo (45).



Menurut keterangan saksi mata Marsini, awalnya korban yang juga diketahui sebagai seorang security itu tampak sedang nongkrong seorang diri dan bermain handphone di dekat rel yang berada tepat di bawah jembatan, sambil berlalu lalang di sekitar rel tersebut, sebelum akhirnya korban tewas tertabrak kereta api Malioboro.  

"Ada kereta api Malioboro dari arah timur dan korban ada di tengah rel bawah jembatan tertabrak KA hingga terseret 10 meter. Awalnya korban masih hidup, namun setelah beberapa saat kemudian korban sudah menutup mata dan tidak bernyawa. Diduga korban bunuh diri menabrakkan diri ke kereta api yang melintas," tutur saksi mata itu.

Akibat kejadian itu korban pun mengalami patah pada kedua tangan dan  kaki, serta luka di kepala bagian belakang.

Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke RSUD Moewardi, Jebres, Surakarta untuk dilakukan outopsi. Saat ini, peristiwa itu masih ditangani pihak kepolisian. (Kc)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com