Selasa , 15 Oktober 2019

Paul Kim Balas Kebaikan V BTS Kepada Soobin TXT

6 Agustus 2019 22:31 WIB


Soobin TXT dan Paul Kim. (Foto: Instagram @txt_bighit & @pkalbum).


Solotrust.com - Paul Kim membalas kebaikan V BTS kepada adik BTS yakni TXT. Dalam acara M2 X GENIE MUSIC AWARDS 2019 pada 1 Agustus lalu, sebagaimana diposting akun Twitter @I_purple_v1230 dan @TXT_sarangdan, Paul Kim terlihat melakukan apa yang dulu V lakukan kepadanya kepada Soobin TXT, yakni menghampirinya yang duduk sendirian sehingga tidak merasa sendirian lagi.



Baca: BTS Puncaki Chart Social 50 di Billboard 2 Tahun Berturut-turut

Dalam acara Golden Disk Awards ke-33 Januari lalu, ketika Paul Kim terlihat duduk sendirian, V yang melihatnya kemudian mengundangnya untuk duduk bersama BTS.

Beberapa waktu kemudian, Paul Kim terlihat mengunggah foto di Instagramnya dengan para anggota BTS. Ia mengatakan bahwa dia sekarang adalah penggemar BTS.

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkannya. Aku terus menghapus dan menulis lagi postingan ini. Aku secara resmi adalah fans dari BTS," tulisnya dalam Instagram @pkalbum.

Paul Kim pun membalas kebaikan V kepada adik BTS, dalam hal ini leader TXT Soobin. Saat itu ia melihat semua anggota TXT pergi dari acara kecuali Soobin. Paul pun menghampirinya dan menanyakan mengapa semua pergi. Kemudian Soobin menjelaskan bahwa semua anggotanya berusia di bawah umur, sehingga harus meninggalkan lokasi lebih awal sesuai dengan aturan hukum.

Setelah acara, Soobin yang membuat tayangan di V Live dengan anggota TXT lain pun mengucapkan terimakasih kepada Paul Kim.

Baca: Cara untuk Mencintai Diri Sendiri Versi Suga, RM dan J-Hope BTS

"Saya ingin berterima kasih kepada Paul Kim sunbaenim. Saya sangat canggung di sana, tetapi dia menjaga saya dan terus memulai percakapan. Saya sangat bersyukur," kata Soobin. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com