Senin , 19 Agustus 2019

Anggy Umbara, Sutradara Film Warkop DKI Reborn Mengalami Kecelakaan

7 Agustus 2019 09:02 WIB


Anggy Umbara.


Solotrust.com- Kabar kurang menggembirakan datang dari sutradara film Indonesia Anggy Umbara. Anggy yang pernah menggarap film Warkop DKI Reborn 1 & 2 itu, tengah terbaring lemah di rumah sakit karena baru saja mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda di track sepeda MTB di kawasan Buperta Cibubur, Sabtu (3/8/2019).



Baca: Festival Film Merdeka Kembali Hadir di Solo

“Iya, dia crash waktu lagi main all mountain di dropan track Buputera.” Urai sang isteri, Wita.  

Wita melanjutkan, kalau sang suami memang seringkali mencoba track sepeda gunung yang cukup menantang. Namun ketika mencoba rintangan Table Top Anggy mengalami kesialan, dia jatuh sehingga menyebabkan patah tulang mulai dari tangan hingga kakinya.

Sementara itu di instagramnya,Anggy Umbara membenarkan kejadian yang tengah menimpa dirinya. Dia menyebutkan bahwa bahu kirinya patah, pergelangan tangan juga patah dan pindah posisi serta tulang kering tumpuan sendi dengkul terkena multiple fracture. Tindakan operasi pun sudah dilakukan Sabtu (3/8) malam kemarin, dimana 5 pen terpasang di tiga titik bedah (bahu, tangan, dan kaki).

Baca: Tur Divide Ed Sheeran Jadi Tur Konser Terbesar Sepanjang Masa

Anggy juga menguncapkan terima kasih kepada keluarga dan saudara serta kerabat yang selalu mensupport dan menemani dia di kala sakit. Dan setelah pulih Anggy juga akan tetap bersepeda meski dengan extra hati – hati. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com