Ekonomi & Bisnis

Fave Solo Luncurkan Paket Kunjungan Industri Perhotelan

Ekonomi & Bisnis

6 Agustus 2019 23:58 WIB

Hospitality Learning Package Fave Hotel.


SOLO, solotrust.com- Fave Hotel Solo, Manahan Solo dan Solo Baru Sukoharjo, meluncurkan Hospitality Learning Package pada bulan Agustus 2019.



Cluster General Manager Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Ika Florentina mengatakan, program ditujukan bagi para siswa khususnya siswa SMK yang ada program wajib, yaitu kunjungan industri. Kunjungan industri bertujuan meningkatkan pengetahuan siswa dan mengetahui secara langsung proses kerja di sebuah perusahaan.

Baca: Hotel Ajak Loyal Staf Liburan ke Bali

"Program ini bertujuan supaya siswa tahu tentang perhotelan termasuk potensi karir di perhotelan, baik di operasional maupun back office," tuturnya melalui siaran pers yang diterima solotrust.com.

Selain itu, siswa juga mendapatkan pengalaman dalam operasional hotel dengan inspeksi langsung ke semua departemen seperti front office, housekeeping, engineering, akutansi, SDM, pemasaran & penjualan serta food & beverage.

"Dan Fave Hotel Solo merupakan pioneer dari program Hospitality Learning yang ada di kota Solo,” imbuhnya.

Hospitality Learning Package dibagi menjadi 2 paket. Paket pertama adalah full day package dengan harga Rp 250.000 net per pax. Para siswa sudah mendapatkan paket table manner, hospitality learning dengan materi inspeksi di setiap departemen di hotel, kelas enterprenuership & inspiration, coffee break serta sertifikat table manner dan sertifikat hospitality learning.

Kedua adalah Stay Overnight Package seharga Rp 350.000 net per pax. Para siswa dapat pengalaman menginap selama 2 hari 1 malam di Fave Hotel Solo, menikmati menu sarapan dengan 50 varian menu, pelatihan table manner, hospitality learning dengan materi inspeksi di setiap departemen di hotel, kelas enterprenuership & inspiration, coffe break serta sertifikat table manner dan sertifikat hospitality learning.

"Favehotel Solo sebagai salah satu leading hotel berbintang 2 saat ini, selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik untuk para pengunjung serta memenuhi apa yang menjadi kebutuhan bagi para siswa khususnya bagi siswa SMK," imbuh Ika.

Bagi para guru maupun siswa SMK yang ingin mengetahui lebih detail program tersebut bisa langsung konfirmasi ke Fave Hotel Manahan Solo dengan menghubungi Nadya 087750062058 dan untuk Fave Hotel Solo Baru dapat menghubungi Drian 081235627704. (Rum)

(wd)