Senin , 19 Agustus 2019

Kang Daniel Pacaran dengan Jihyo TWICE, Ini Fakta-Faktanya

7 Agustus 2019 11:07 WIB


Kang Daniel & Jihyo TWICE (Foto: Instagram @thisisdaniel_k & @twicetagram).


Solotrust.com - Kang Daniel dan Jihyo TWICE tengah menjalin asmara. Pada Senin (5/8/2019), Dispatch memberitakan bahwa mereka berdua berpacaran. Merespon berita itu, baik agensi Kang Daniel (KONNECT Entertainment) dan Jihyo (JYP Entertainment) sudah sama-sama mengkonfirmasi bahwa hal itu benar.



Baca: Lagi, Fanclub Kang Daniel Berdonasi pada Mereka yang Membutuhkan untuk Rayakan Debut Solonya

"Keduanya berpacaran dengan perasaan yang baik terhadap satu sama lain," demikian konfirmasi kedua agensi.

Berdasarkan keterangan Dispatch, Kang Daniel dan Jihyo sudah memulai hubungan sejak awal tahun ini.

Dispatch juga melaporkan bahwa mereka berdua bertemu paling tidak sekali seminggu meskipun jadwal mereka sibuk.

Mereka dilaporkan bersama pada hari sebelum Jihyo terbang ke negara lain untuk tur dunia TWICE dan hari dimana Kang Daniel menggelar showcase debutnya, yakni 25 Juli 2019.

Publikasi itu juga mengungkapkan foto-foto Jihyo yang tiba di kediaman Daniel di UN Village, Hannam-dong, pusat kota Seoul. Jihyo biasanya pergi ke rumah Kang Daniel dengan mobilnya sendiri, tetapi anggota TWICE lain kadang mengantarnya dan kemudian datang untuk menjemputnya.

Berdasarkan Dispatch, mereka berkencan setelah seorang artis K-Pop mengenalkan keduanya. Keduanya mendukung sama lain dalam menjalani waktu-waktu yang berat, terutama saat Kang Daniel yang menghadapi masalah hukum dengan mantan agensinya LM Entertainment.

Menanggapi berita pacaran mereka, tentu saja ada pro dan kontra di kalangan fans.

Sebagaimana dikutip dari JoongAng Daily, ada penggemar yang kecewa dan mengatakan, "Kami marah karena kami benar-benar membeli ratusan kopi album untuk memastikan ia (Kang Daniel) memecahkan rekor penjualan album," kata seorang penggemar yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

"Saya sendiri menghabiskan 2 juta Won (sekitar Rp23,6 juta), tetapi saya kenal seseorang yang menghabiskan 5 juta Won (sekitar Rp59 juta). Dan melihatnya berkencan dengannya (Jihyo) bahkan pada hari debutnya membuat kami marah."

Baca: Fanclub Kang Daniel Berdonasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Namun ada juga fans yang bahkan membuat petisi online ke Blue House untuk menutup Dispatch yang melanggar kehidupan pribadi orang-orang. Petisi itu menerima lebih dari 1.000 tanda tangan dalam waktu empat jam. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com