Senin , 19 Agustus 2019

Viral! Pemerkosa Ini Harus Gigit Jari Karena Korbannya Ternyata “Gadis Jadi-Jadian”

5 Agustus 2019 16:32 WIB


Lisa, Korban pemerkosaan yang ternyata laki-laki.

KOLAKA, solotrust.com- Nasib apes dialami oleh seorang pemuda asal daerah Kodeoha Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara bernama Agus beberapa waktu lalu.

Maksud hati ingin memperkosa seorang gadis yang dikenalnya melalui akun facebook, ternyata Agus harus mengurungkan niatnya karena sang gadis tersebut berjenis kelamin laki – laki. Kejadina tersbeut diunggah akun instagram @ndorobeii, Jumat (2/8/2019)



Awal mula kejadian setelah Agus mengenal korban yang bernama Lisa itu lewat akun fb, dia lantas janjian untuk bertemu di rumah Agus. Lisa yang bernama asli M. Faushan memang berdandan layaknya perempuan pada umumnya. Dengan memakai jilbab merah, setelah berbincang beberapa saat niat untuk memperkosa pun muncul.

Setelah beberapa saat Agus pun baru menyadari bahwa “teman kencannya” itu berjenis kelamin laki – laki. Alhasil Agus pun mengusirnya dan Lisa akhirnya kabur hingga diselamatkan oleh Polisi yang kemudian menginterograsinya di Polres Kolaka karena mengaku hendak diperkosa oleh Agus.

Anggota Polres pun mencoba menginterograsi Lisa yang pada akhirnya ia mengaku bahwa ia berjenis kelamin laki – laki dengan mencopot jilbabnya dan ternyata berambut pendek. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com