Minggu , 20 Oktober 2019

Terharu, Baiq Nuril Akan Bingkai Keppres Amnesti

5 Agustus 2019 15:55 WIB


Baiq Nuril saat bertemu Presiden Jokowi.

BOGOR, solotrust.com- Pada hari Jumat (2/8/2019) di Istana Bogor Jawa Barat Presiden Joko Widodo menyaksikan penyerahan salinan Keppres Nomer 24 Tahun 2019 tentang Pemberian Amnesti yang dilakukan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly ke Baiq Nuril.

Baca: Langkah Akhir Baiq Nuril kejar Keadilan



Perasaan senang pun melingkupi hati Baiq Nuril tatkala ia akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Cita – citanya selama ini untuk bertemu orang nomer satu di negeri ini tercapai. Jokowi sempat mengajak berbincang Baiq Nuril tentang perjalanannya dari Lombok menuju ke Bogor hingga kegiatan kesehariannya.

Usai mendapatkan salinannya dan bertemu dengan Presiden sambil terlihat haru, Baiq Nuril menuturkan apabila surat salinan keputusan yang telah ia dapat itu, merupakan surat yang paling berharga.

“Surat ini akan saya bingkai emas dan akan saya pajang di rumah saya.”ujarnya. Tak lupa pula ia sampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden saat bertemu.

“Saya Cuma bisa bilang terima kasih kepada Bapak Presiden yang telah menerima saya di Istana Bogor. Saya bangga mempunyai Presiden seperti Bapak Jokowi.” lanjutnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi telah menandatangani Keppres mengenai amnesti bagi Baiq Nuril pada hari Minggu (29/07/2019) dan mempersilahkan Baiq Nuril untuk mengambilnya kapan pun. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com