Senin , 19 Agustus 2019

Kedai Filosofi Kopi Akan Buka di Kota Solo

5 Agustus 2019 15:38 WIB


Chicco Jerikho salah satu pendiri kedai filosofi kopi.

JAKARTA, solotrust.com- Kesuksesan film layar lebar Filosofi Kopi (Filkop) garapan Dwimas Angga Sassongko di pasar film Indonesia membuat para awak yang menggawanginya mulai melebarkan sayap untuk membuka usaha baru kedai kopi Filosofi Kopi. Film yang dibintangi Chicco Jerikho dan juga Rio Dewanto ini bercerita tentang seputar dunia kopi.

Setelah membuka gerai kedai kopi di Jakarta, Semarang dan Jogja, kini kedai kopi Filosofi Kopi hendak buka di kota Solo. Hal itu diunggkapkan Dwimas Angga saat berkunjung ke Solo beberapa waktu lalu, bahwa dalam waktu dekat ini ia akan membuka kedai di seputaran area Pura Mangkunegaran tanpa memberitahu lebih lengkap kapan waktu pastinya.



Hal senada juga diutarakan salah satu pemain yang juga pendirinya yakni Chicco Jerikho ketika dimintai konfirmasinya secara terpisah.

“iya mas. Kita akan buka di sana.” kata dia melalui jejaring aplikasi Whats App kepada Solotrust Sabtu (3/8/2019).

Kedai kopi Filosofi Kopi sendiri didirikan oleh Angga Dwimas Sassongko, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Kehadirannya di beberapa kota sendiri disambut hangat oleh para pecinta kopi yang utamanya kalangan anak – anak muda. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com