Jumat , 18 Oktober 2019

Resmikan Pos Ronda, Lurah Joglo Harapkan Kegiatan Ronda Kembali Hidup

2 Agustus 2019 23:14 WIB


Lurah Joglo Hariyo Seno (kanan), resmikan pos ronda RT 03 RW 09 Pundung Gede.

SOLO, solotrust.com- Lurah Joglo Hariyo Seno bersama ketua LPMK Joglo Tri Prasetyo dan Babinkamtibmas Aiptu Arohmanto, meresmikan penggunaan Pos Ronda RT 03 RW 09 Pundung Gede, Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari, Jumat (2/8/2019) malam.

Peresmian pos ronda tersebut dihadiri pula ketua RT 03 RW 09 Dwi Prastomo, Ketua RW 09 Subakir, ibu ibu PKK, Karang Taruna, Serta warga Pundung Gede, Joglo.



Dalam sambutannya Hariyo Seno menyatakan penghargaan kepada warga yang telah menghidupkan kembali kegiatan ronda. Kegiatan ronda sendiri menjadi lapis pertama dalam menjaga keamanan di wilayah kampung.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat Pundung Gede RT 03 RW 09, yang telah membangun dan menghidupkan kembali kegiatan Ronda, di pos ronda yang bagus ini dibangun dengan swadaya murni masyarakat RT 03 RW 09 Joglo.” Ungkapnya.

Dengan dibangunnya pos ronda diharapkan dapat membantu tugas Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kelurahan Joglo, khusus nya di RT 03 RW 09.  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com