Senin , 19 Agustus 2019

Lagi, Fanclub Kang Daniel Berdonasi pada Mereka yang Membutuhkan untuk Rayakan Debut Solonya

3 Agustus 2019 03:28 WIB


Kang Daniel. (Dok. Kang Daniel/Konnect Entertainment).


Solotrust.com- Para penggemar Kang Daniel merayakan debut solo idolanya dengan cara yang bermakna. Fanclubnya memberikan berbagai donasi untuk membantu mereka yang membutuhkan.



Selain salah satu fanclubnya yakni '1210Miracle' yang memberikan donasi kepada anak-anak penderita kanker melalui Korea Childhood Leukemia Foundation, fanclubnya yang lain yakni 'God Daniel' berdonasi senilai 5 juta Won (sekitar Rp59,37 juta) untuk lebih dari 100 keluarga yang membutuhkan. Hal ini dikabarkan oleh SBS Star (30/7/2019).

Baca: DDU-DU DDU-DU BLACKPINK Jadi MV Pertama Grup K-Pop yang Tembus 900 Juta Kali Tayang di YouTube

Donasi tersebut dipakai untuk membeli paket peralatan sehari-hari kepada Wonjong Welfare Center di Bucheon, Gyeonggi-do, yang kemudian akan didistribusikan untuk 150 keluarga yang mengalami kesulitan keuangan dan terjebak di titik buta kesejahteraan sosial. Paket yang diberikan berisi barang-barang seperti handuk, shampo, sabun, dan sikat gigi.

"Alasan kami memutuskan untuk memberikan donasi ini adalah karena kami ingin menyebarkan energi positif Kang Daniel, karena ia juga telah membuat dampak positif pada orang lain dengan berpartisipasi dalam acara yang bermakna," kata fanclub tersebut.

"Kami berharap barang-barang yang kami sumbangkan ini dapat membantu keluarga yang sedang mengalami masa sulit," tambah fanclub itu.

Baca: Stop Bullying! Lakukan Aksi Ini Untuk Berpartisipasi dalam Kampanye #ENDviolence UNICEF & BTS

Kang Daniel debut solo dengan mini album "Color On Me" pada 25 Juli 2019. Album tersebut berhasil mencetak rekor penjualan untuk artis solo sehari setelah tersedia secara offline, yakni sebanyak 342.218 kopi. Paska dirilis, album itu juga berhasil memuncaki chart iTunes di 15 negara termasuk Indonesia. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com