Rabu , 30 September 2020

GOT7 Rilis Love Loop, Lagu Hangat yang Gambarkan Cinta yang Ditakdirkan Pasti Akan Bertemu Kembali

03 Agustus 2019 04:54 WIB


GOT7 dalam album "Love Loop". (Dok. JYP Entertainment).


Solotrust.com- GOT7, boygroup asal JYP Entertainment merilis mini album Jepang terbaru mereka "Love Loop" dengan lagu utama berjudul sama, Rabu (31/7/2019).



Mini album Jepang keempat GOT7 ini terlihat debut di peringkat ke-2 chart album harian Oricon, dengan terjual sekitar 15.257 kopi pada hari pertamanya.

Baca: La Vie En Rose Jadi MV Pertama IZ*ONE yang Raih 100 Juta Kali Tayang di YouTube

"Love Loop" merupakan perpanjangan dari mini album Jepang ketiga GOT7 bertajuk "I Won't Let You Go" yang dirilis 30 Januari 2019.

"Love Loop" adalah lagu dengan suara yang damai, hangat namun kuat. Liriknya menggambarkan bagaimana cinta yang ditakdirkan pasti akan bertemu kembali, seperti dihubungkan dengan seutas tali merah. Ini terlihat dalam lirik "Sebuah tali merah menghubungkan kita dan menggambar sebuah lengkungan (busur)".

Dalam lirik juga dikatakan bahwa meskipun saat ini mereka berpisah, namun mereka tetap bisa merasakan cinta diantara mereka, seperti cahaya matahari yang melewati celah-celah dedaunan dari pepohonan.

Foto konsep album ini menampilkan visual yang indah, dengan latar belakang yang disulam bintang-bintang. MVnya sendiri menggambarkan loop/putaran dari cinta yang ditakdirkan melalui semesta yang gemerlapan karena bintang yang tak terhitung jumlahnya.

Baca: Keadatangan Jenazah Agung Hercules Disambut Isak Tangis Keluarga

Album ini memiliki 8 lagu. Selain "Love Loop" yang jadi lagu utama, ada "Your Space", "Memorandum", "Karma", "Drunk", "#SUMMERVIBES", "Remember Me", dan "Superman". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com