Senin , 19 Agustus 2019

Keadatangan Jenazah Agung Hercules Disambut Isak Tangis Keluarga

2 Agustus 2019 12:10 WIB


Agung Hercules.


BANDUNG, solotrust.com- Isak tangis sanak keluarga, kerabat dan teman – teman mengiringi kedatangan jenazah Agung Santoso atau lebih dikenal dengan nama Agung Hercules sewaktu tiba di rumah duka di Bandung, Jawa Barat.



Agung Hercules yang menghembuskan nafas terakhir Kamis (1/8/2019) sore di Rumah Sakit Dharmais di usia 51 tahun karena sakit kanker otak stadium akhir, meninggalkan seorang isteri Mira Rahayu dan tiga orang anak, yakni Mia Aulia GAswara, Redo Reja dan Feby Gaswara.

Baca: Ucapan Belasungkawa Meninggalnya Agung Hercules Merebak di Medsos

Baca: Gejala Kanker Otak Glioblastoma yang Diderita Agung Hercules

Sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Dharmais, Agung sempat di rawat di salah satu Rumah Sakit di Bandung Jawa Barat, tapi karena anfal, maka Agung pun dirujuk untuk pindah ke Rumah Sakit Dharmais.

 

Jenazah Agung Hercules sendiri akan di makamkan pada hari ini (Jumat -red) sebelum Salat Jumat di kota Bandung. Selama hidupnya Agung Hercules telah membintangi beberapa film, antara lain Comic 8, Mengejar Malam Pertama, Comic 8 : Kasino Part 1 & 2. Selain itu Agung juga dikenal sebagai seorang penyanyi dan juga pemain sinteron di sinetron Saras 008 sebagai Milky Man. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com