Rabu , 30 September 2020

Kakak Beradik Chaeryeong ITZY & Chaeyeon IZ*ONE Saling Support Sebagai Sesama Anggota Girlgroup

01 Agustus 2019 15:26 WIB


Chaeryeong ITZY (kiri) dan Chaeyeon IZ*ONE (Dok. Instagram ITZY & IZ*ONE @itzy.all.in.us & @official.izone)


Solotrust.com - Dalam showcase peluncuran mini album "It'z Icy" di Seoul, sebagaimana dikabarkan SBS Star, Selasa (30/7/2019), Chaeryeong ITZY mengungkapkan perasaannya memiliki saudara yang juga bekerja di industri yang sama dengannya, yakni kakak perempuannya Chaeyeon IZ*ONE.



Baca: Chaeyeon IZ*ONE dan Chaeryeong ITZY Reuni Sebagai Sesama Idol

Dalam sesi tanya jawab, Chaeryeong menjawab beberapa pertanyaan terkait Chaeyeon. Ia mengatakan, "Saya senang melihatnya melakukan promosi sebagai anggota IZ*ONE. Saya sangat bangga padanya."

"Kami berdua bekerja sebagai girlgroup K-pop, tetapi saya tidak melihatnya sebagai saingan saya. Kami adalah senior-junior yang dapat diandalkan satu sama lain dan juga anggota keluarga dekat," lanjut Chaeryeong.

Kemudian, Chaeryeong ditanya apakah dia dan Chaeyeon bertemu secara teratur. Ia pun menjawab, "Sayangnya tidak, karena kami terlalu sibuk. Tapi kami sering berhubungan satu sama lain."

Dia menambahkan, "Saya selalu mengirim pesan yang berisi dukungan padanya, dan dia (Chaeyeon) pun melakukan hal yang sama kepada saya. Saya hanya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya berada di pihaknya dan juga untuk percaya diri."

Chaeyeon adalah kakak dari Chaeryeong. Chaeyeon lahir pada 11 Januari 2000. Sementara Chaeryeong lahir pada 5 Juni 2011.

Dua gadis yang sama-sama memiliki keahlian menari dan menyanyi yang mumpuni tersebut sebelumnya telah bersama-sama menjalani program survival yakni K-POP Star dan Sixteen.

Keduanya pertama kali muncul di ajang K-POP Star 3 tahun 2013 dan kemudian bergabung dengan JYP Entertainment untuk menjadi murid pelatihan atau trainee.

Pada tahun 2015, keduanya ikut serta dalam ajang Sixteen di agensi tersebut, yang akhirnya mendebutkan TWICE. Namun, saat itu baik Chaeyeon maupun Chaeryeong tereliminasi.

Pada tahun 2017, Chaeyeon diketahui keluar dari JYP dan bergabung di WM Entertainment. Sementara Chaeryeong masih berada di JYP Entertainment.

Baca: Fanclub Kang Daniel Berdonasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Chaeyeon kemudian mengikuti kompetisi Produce 48 pada tahun 2018. Ia pun berhasil menjadi salah satu anggota IZ*ONE, girlgroup yang debut dari ajang tersebut Oktober tahun lalu. Pada Februari 2019, Chaeyeon kemudian debut sebagai salah satu anggota ITZY. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com