Entertainment

Ariana Grande Follow Yeri Red Velvet di Instagram, Satu-satunya Artis Korsel yang Difollow Sampai Saat Ini

Selebritis

28 Juli 2019 02:55 WIB

Ariana Grande & Yeri Red Velvet. (Foto: Instagram @arianagrande & @yerimiese).

Solotrust.com - Ariana Grande memfollow akun Instagram artis Korea Selatan untuk pertama kalinya. Peraih Grammy tersebut terlihat memfollow akun milik Yeri Red Velvet yakni @yerimiese.

Sebagaimana terlihat pada Sabtu (27/7/2019), dari 818 akun yang difollow Ariana, hanya Yeri satu-satunya akun dari artis Korea Selatan yang ia ikuti. Ariana juga terlihat menyukai dua unggahan Yeri yang berisi foto-foto liburannya di New York dan Slovenia.



Baca: Ariana Grande Hadiahkan Parfum untuk Rosé BLACKPINK

Yeri diketahui adalah penggemar berat Ariana Grande. Dia pernah membuat pesan video di channel YouTube Google Play Korea dan mengatakan bahwa ia telah menjadi penggemar berat Ariana sejak masa SMP dan sangat ingin bertemu dengannya. Yeri sering menyebut bagaimana artis itu menginspirasinya.

Untuk artis Korea Selatan, Ariana Grande sebelumnya pernah  memposting fotonya dengan Jungkook BTS di Instagram. Kala itu mereka bertemu saat Jungkook menghadiri salah satu konser Sweetener miliknya.

Kendati demikian, anggota termuda BTS itu tidak memiliki akun Instagram pribadi. Di Instagram, BTS hanya memiliki akun resmi yang dikelola oleh perusahaan mereka yakni @bts.bighitofficial.

Baca: Ariana Grande Bertemu Jungkook BTS di Konser Sweetener

Ariana Grande adalah penyanyi, pencipta lagu dan aktris asal Amerika Serikat yag memiliki banyak penggemar dari kalangan artis Korea Selatan. Mereka mengapresiasi kemampuan vokal serta penampilan pemilik hit "thank u, next" itu. Penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 itu pernah meraih Grammy Awards tahun 2019 untuk kategori Best Pop Vocal Album dengan albumnya "Sweetener". (Lin)

(wd)