Rabu , 30 September 2020

Teenager, Audisi Penulis Lagu untuk Remaja dari JYP Publishing

27 Juli 2019 11:46 WIB


Teenager, audisi penulis lagu untuk remaja dari JYP Publishing (Dok. JYP Publishing via Instagram @jyppublishing).


Solotrust.com - JYP Publishing, penerbit musik di bawah JYP Entertainment telah bekerja sama dengan platform konten kreatif online Naver Grafolio untuk  “Teenager", sebuah audisi bagi penulis lagu (songwriter) untuk remaja.



Dilansir dari Sports World via Soompi, Jumat (26/7/2019), JYP Publishing memiliki banyak penulis lagu kenamaan seperti Hong Ji Sang yang menulis “Why So Lonely" (Wonder Girl) dan “Time of Our Life” (DAY6), Shim Eun Ji yang menulis “Shouldn’t Have…,” (Baek A Yeon) dan “Yes or Yes” (TWICE), Lee Woo Min (Collapsedone) yang menulis “Knock Knock” dan “What is Love?” (TWICE), Park Jin Young, dan lain-lain.

Baca: MV Kill This Love BLACKPINK Raih Setengah Miliar Kali Tayang, Rekor Tercepat untuk Grup K-Pop

Untuk audisi ini, bagi yang berminat harus menyerahkan dua judul potensial, yangmana satu untuk TWICE atau ITZY, dan satu lagi untuk GOT7, DAY6, atau Stray Kids.

Tiga penulis lagu teratas dari audisi akan menerima beasiswa kreatif serta undangan ke kantor pusat JYP untuk sesi pendampingan pribadi dengan para produser di sana. Aplikasi diterima dari 25 Juli hingga 20 Agustus di situs web Naver Grafolio. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com