Senin , 20 Januari 2020

Anggota DPRD Surakarta yang Tidak Terpilih Mulai Berpamitan

26 Juli 2019 12:57 WIB


Foto bersama anggota DPRD Kota Surakarta.

SOLO, solotrust.com - Jajaran DPRD Kota Surakarta mengadakan pertemuan silaturahmi bersama Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI) , (Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) dan media massa di Solo, di Ruang Banggar DPRD Kota Surakarta, Rabu (23/7/2019).

Pertemuan silaturahmi itu sekaligus sebagai ajang perpisahan bagi sejumlah pejabat DPRD Kota Surakarta Periode 2014 - 2019 yang tidak terpilih kembali untuk masa 5 tahun ke depan.



"Saya mewakili teman - teman DPRD Kota Surakarta. Sebetulnya ini bukan perpisahan yang secara keseluruhan. Akan tetapi hanya perpisahan bagi mereka anggota DPRD Kota Surakarta yang tidak terpilih kembali," ungkap Ketua DPRD Kota Surakarta, Teguh Prakosa kepada solotrust.com usai acara itu.

Pertemuan  itu, imbuh Teguh Prakosa, lebih ditekankan sebagai sarana evaluasi bagi DPRD Kota Surakarta terkait kegiatan dan perencanaan yang telah terimplikasikan selama ini.

"Bagi kami secara keseluruhan hanya mengevaluasi. Sejauh mana hasil kegiatan dan perencanaan di DPRD Kota Surakarta selama ini dapat memberi dampak pada teman - teman PHRI dan ASITA juga bagi teman - teman media. Dimana geliat pariwisata di Kota Solo, apakah sudah memberi dampak kepada teman - teman PHRI dan ASITA, bahkan bagi teman - teman media, dalam rangka kerjasama itu selama ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Teguh Prakosa menambahkan, bahwa masih banyak lagi yang perlu dilakukan pihak DPRD Kota Surakarta untuk periode lima tahun ke depan.

"Bagi yang hari ini tidak terpilih kembali, ini merupakan bagian dari perpisahan. Setelah lima tahun mengabdi, dan sekarang mereka kembali kepada masyarakat. Harapannya mereka husnul khotimah, tidak ada hal - hal yang berimplikasi umum bagi semua anggota dewan yang masih menjadi atau pun yang sudah istirahat. Saya kira, itu bagian dari evaluasi hari ini," pungkasnya. (Kc)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com