Jumat , 23 Agustus 2019

Dreamsound Buka Gerai di SGM, Beri Garansi Seumur Hidup ke Pelanggan

27 November 2017 00:24 WIB


(solotrust.com-A)

SOLO, solotrust.com - Kebutuhan sistem sound yang memadai makin tinggi seiring mudahnya masyarakat memiliki kendaraan roda empat. Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Dreamsound membuka gerai di Solo Grand Mall, Minggu 26 November 2017. Anton Wijaya selaku pemilik dari
 
Dreamsound mengatakan, jaman dulu pemasangan audio berpotensi merusak mobil namun belakangan ini pemasangan jauh lebih simpel dan permintaan meningkat.
 
"Dreamsound Retail ingin ikut meramaikan pasar dengan harga online. Mengajak masyarakat membeli langsung sebab jelas tokonya, produknya, dan garansinya, meski usaha lain merambah online. Terlebih beli online banyak risikonya seperti barang tidak terkirim, tidak sesuai, atau garansi bermasalah," terang Anton kepada solotrust.com di sela Grand Opening.
 
Selama pembukaan dilakukan lelang dua produk yaitu Power Amplifier seharga Rp 8 Juta yang dilelang mulai Rp 2 juta dan Black Vue Camera dari harga normal Rp 3,7 juta dilelang dari harga Rp 1,7 juta. Selain itu, hingga tanggal 31 Desember, bagi konsumen yang melakukan pemasangan film kaca Lumar, gratis Prime Stabilizer mobil seharga Rp 1,1 juta. Juga memberikan garansi seumur hidup bagi konsumen yang melakukan pemasangan audio di Dream Sound.
 
Dalam menghadapi kompetitor, ia menekankan pada 3 hal yaitu kemampuan, kejujuran, dan pengetahuan produk. Pihaknya yakin dengan kemampuan yang dimiliki terkait standar instalasi audio sebab Dreamsound sering memenanbi berbagai kontes. Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, kejujuran terkait produk dan servis diutamakan. Juga memberikan pengetahuan yang benar soal produk kepada pelanggan.
 
Ditanya soal target penjualan, Anton mengaku belum mematok nominal. "Target kita tidak muluk-muluk. Kita ingin memperkenalkan produk audio mobil ke masyarakat dulu," ujarnya.
 
Dreamsound merupakan authorized dealer untuk produk Venom dan kamera depan mobil Black Vue se-eks karesidenan Surakarta. Selain otomotif, juga melayani pemasangan audio karaoke. (Arum-A)

(Redaksi Solotrust)

Baca Juga:

Masih Terbakar, Sutopo Imbau Malam Suro Masyarakat Tidak Naik ke Lawu

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com