Serba serbi

Syariah Hotel Solo Sajikan Salmon Mewah Harga Murah

Wisata & Kuliner

25 Juli 2019 23:56 WIB

Promo F&B Syariah Hotel Solo Juli-September 2019.

SUKOHARJO, solotrust.com- Menu makanan dan minuman mewah namun terjangkau, dihadirkan Syariah Hotel Solo dalam Top Chef Suggestions Of Three Month periode bulan Juli-September 2019.

Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan, aneka varian menu bertema Head Salmon Signature ini dikeluarkan oleh tim food and beverages product untuk memperkuat brand Syariah Hotel Solo.



Baca juga: Oyo Raih Pendanaan US$ 2 M

“Syariah Hotel Solo selalu dikenal masyarakat sebagai hotel yang berdekatan dengan hal-hal yang berbau Timur Tengah. Untuk itu, kami mencoba berinovasi dengan menghadirkan menu yang belum pernah kami luncurkan sebelumnya, yaitu menu ikan,” paparnya, Selasa (23/7/2019).

Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dani Irawan menjelaskan, harga menu ikan salmon ini dipatok terjangkau agar semua kalangan masyarakat bisa beramai-ramai datang ke Syariah Hotel untuk menikmati menu ikan salmon yang dikenal dengan harga yang cukup mahal.

Adapun tiga jenis Head Salmon Signature Menu dari negara Asia tersebut meliputi Sapo Tofu Kepala Ikan Salmon, Tom Yum Kepala Ikan Salmon dan Gulai Kepala Ikan Salmon. Masing-masing menu dibanderol Rp 55.000 net per porsi sudah termasuk 5 mangkuk nasi hangat.

“Kepala Ikan Salmon kami pilih karena merupakan ikan yang kaya akan vitamin untuk tubuh. Dengan teknik mengolah yang tepat, salmon bisa menjadi beragam hidangan lezat. Kami memilih tiga negara yaitu Indonesia, Thailand dan China sebagai inspirasi. Terlebih lagi, salmon memiliki daging yang lembut,” terangnya.

Untuk promo beverages, Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki menyuguhkan dua minuman tropikal khas Syariah Hotel Solo yaitu Melon Float dan Slush Apple Orange yang masing-masing dibanderol Rp 30.000 ++ per gelas.

"Dua beverage terbaru ini menambah kembali daftar minuman khas Syariah Hotel Solo, dan memang diminati oleh tamu-tamu yang datang ke sini. Apalagi sangat cocok sekali dihidangkan di musim kemarau seperti saat ini,” jelasnya.

Kata Basuki, apabila masyarakat berkeinginan memesan aneka promo menu ini, dapat langsung merapat ke Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo. (Rum)

(wd)