Rabu , 20 November 2019

Persebi Tekuk 1-0 Atas PSISRa dalam Liga 3 Jateng

19 Juli 2019 15:52 WIB


Liga 3 Jateng di Boyolali.

BOYOLALI, solotrust.com- Persatuan Sepak Bola Boyolali (Persebi) berhasil tekuk lawannya dari PSISRa Sragen 1-0 dalam lanjutan sepakbola Liga 3 tingkat Jawa Tengah (Jateng) di stadion Pandan Arang Boyolali, pada Rabu(17/7/2019).  

Baca juga: KLHK Gagalkan Penyelundupan 72 Paruh Burung Rangkong ke Hongkong



Dalam laga itu, penjaga gawang PSISRa Panca Agung tidak kuat menahan tendangan tim Persebi Gatot Wahyudi nomer punggung 9 dalam menit ke 24 di babak pertama. Hingga menit terakhir pertandingan, asuhan dari Sukisno ini mampu mempertahan skor 1-0.

Jalannya pertandingan yang dipimpin wasit Maulana Nugroho asal Semarang itu berlangsung dalam tempo sedang. Tim Persebi yang mendapatkan dukungan langsung dari Bupati Boyolali Seno Samodro bersama jajarannya itu unggul dalam ball position.

Atas kemenangan 1-0 atas PSISRa pelatih Sukisno mengaku bersyukur, meakipun skor yang diraih tipis hanya 1-0.

“Kunci dari kemenangan adik-adik adalah semangat dan motivasi yang ingin meraih kemenangan di kandang. Ndak masalah hanya 1 gol, namun target kami menang di kandang dapat tercapai," ujar dia.

Mantan kapten Arseto itu juga menyoroti kinerja anak asuhnya di sektor depan yang gagal menuntaskan beberapa peluang.

“Kami punya banyak PR terutama finishing. Hal itu menjadi perhatian kami sehingga di laga berikutnya mampu mencetak  gol yang lebih banyak ,” tukasnya.

Sementara itu manajer Persebi Boyolali Kukuh Hadiyanto mengakui, jika banyak peluang yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Kami sudah minta kepada pak pelatih untuk segera berbenah dalam waktu 1 dua hari ini sehingga saat menjamu lawanya PSIP Pemalang di stadion Pandan arang hari Minggu 21 Juli mendatang beberapa kelemahan tersebut dapat tertutupi. Kami hanya memang 1-0 ndak masalah, yang penting menang, Namun kami akan berbenah sehingga saat bertemu PSIP di kandang nanti kembali dapat meraih kemenangan,” ungkap Kukuh.

Dengan kemenangan itu membuat dalam klasemen sementara di grup 3 Persebi Boyolali meraih point 4 hasil sekali menang dan sekali imbang.

Di Grup 3 ini selain Persebi Boyolali dan PSISRa Sragen juga terdapat PSIP Pemalang, Persegal Tegal dan Persitema Temanggung. (Jaka)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com