Entertainment

Boneka Mattel BTS dan Kartu UNO BTS Kini Sudah Bisa Dipesan

Musik & Film

19 Juli 2019 23:53 WIB

Boneka MattelxBTS. (Dok. Mattel/Big Hit Entertainment via Instagram Mattel @mattel).

Solotrust.com - Boneka Mattel BTS yang terinspirasi dari MV "IDOL" kini sudah bisa dipesan, tepatnya sejak 17 Juli 2019. Hal ini dikabarkan Mattel via Instagram resminya @mattel. Selain itu versi baru permainan kartu UNO dengan aturan khusus yang berorientasi pada BTS juga sudah bisa dipesan.

Baca juga: Berkat ARMY, BTS Masuk Daftar Tokoh Paling Berpengaruh di Internet



Sejak pengumumannya pada bulan Januari lalu, boneka BTSxMattel memang telah ditampilkan, tetapi baru sekarang ARMY dapat memesannya.

Setiap boneka dari anggota BTS dijual dengan harga $19,99 (sekitar Rp278 ribu). Sedangkan set lengkap untuk semua anggota adalah sekitar $140 (sekitar Rp1,94 juta). Sementara itu harga kartu UNO BTS adalah $5,99 (sekitar Rp83 ribu).

Berdasarkan keterangan Mattel sebagaimana dikutip dari Billboard (17/7), boneka MattelxBTS ini memiliki 11 poin artikulasi dan dapat ditampilkan dalam banyak gerakan dance ikonik mereka.

Sementara itu set kartu UNO BTS hadir dengan beberapa aturan baru seperti kartu "Dancing Wild", dimana ketika dimainkan, pemain berikutnya harus menampilkan dance BTS.

Baca juga: Akankah Shadow Jadi Album BTS Setelah Persona?

Pemesanan (pre-order) item-item itu bisa dilakukan melalui Amazon, Walmart, Target dan GameStop. (Lin)

(wd)