Minggu , 20 Oktober 2019

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet Tayang 2020

18 Juli 2019 20:31 WIB


Teaser poster "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" (Dok. Falcon Pictures via Instagram @fazameonk)


Solotrust.com - Si Juki akan kembali ke layar lebar. Setelah film "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" yang rilis Desember 2017, tahun depan akan ada judul baru yang akan tayang yakni "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet".



Baca juga: Si Juki The Movie Rilis Poster Resmi, Tayang 28 Desember 2017

Disampaikan kreatornya yakni Faza Meonk via Instagramnya (16/7/2019), film kali ini bercerita tentang Juki dan keluarganya yang berpetualang mencari harta karun di sebuah pulau misterius. Teaser posternya pun sudah diunggah dengan keterangan para pengisi suara yang terlibat.

Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan dan Wizzy akan kembali menjadi pengisi suaranya. Sebelumnya mereka dan sejumlah voice actor Indonesia lain seperti Bunga Citra Lestari dan Butet Kertaredjasa mengisi suara untuk film Juki yang pertama.

Selain mereka, film animasi Indonesia yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini juga akan diisi suaranya oleh kakak beradik Bryan dan Megan Domani, Bang Mandra, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Tretan Muslim, Rigen, Indra Jegel, Sadana Agung, dan Hifdzi.

Film "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" diketahui menjadi film animasi Indonesia terlaris dan berhasil mendapatkan penghargaan film animasi layar lebar terpilih Piala Maya 7. Film animasi 2D itu menceritakan kisah Juki dan teman-temanya dalam menyelamatkan Indonesia dari kehancuran akibat kejatuhan meteor.

Baca juga: Produksi Si Juki The Movie Melibatkan 75 Animator

Sebelumnya, karakter Juki sudah terlebih dahulu dikenal publik dalam kisah komik. Komik karya Faza Ibnu Ubaydillah Salman atau yang lebih akrab dikenal dengan Faza Meonk tersebut bahkan pernah memenangkan Global Popularity Award dalam Webtoonist Day 2015 di Seoul, Korea Selatan. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com
BERITA LAINYA     »