Viral

Viral! Dari Kejauhan Nampak Motor Sport Nan Gagah, Setelah Didekati Ternyata?

Viral

18 Juli 2019 11:21 WIB

(Dok. facebook @Ahmad Haris Solo)


Solotrust.com- Ada-ada saja aksi konyol yang dilakukan oleh orang-rang yang terlampau kreatif ini. Warga net @Ahmad Haris Solo melalui aku facebooknya‎ baru-baru ini mengunggah video suasana jalan raya di sebuah kota besar yang cukup padat arus lalu-lintasnya.



Baca juga: Viral, Makan Bakso Isi Uang 10 Ribu

Dari kejauhan nampak sebuah sepeda motor sport berwarna hijau tengah mengaspal di tengah jalan kota besar. Namun betapa kaget, ketika didekati ada yang aneh dengan motor sport tersebut, dimana sang pengendara terlihat tengah mengayuh “motor sport” tersebut.

Selidik punya selidik, ternyata itu adalah sepeda angin yang dimodifikasi dengan body motor sport, lengkap dengan knalpot di sisi kanan dan kiri serta lampu depan belakang.


Video yang menggambarkan aksi kreatif ini mengundang banyak komentar dari para netizen, “wiihhh keren lohh...kendaraan kerwn RAMAH LINGKUNGAN ...” kata akun @Faiqa Hazhera Yameena

“wah.... kereen modivnya . lumayan ngirit dan bikin sehat itu.” Cuit @Mirahjadkholi.

“Ramah lingkungan 😂 anti polusi dan polisi.” Tulis @Tsaqib Zulfikar.

“Super Ngirit....Bebas Tilangan...No pajek..No SIM..No Mbonceng....” Ifuth M.

Baca juga: Pulang Pengajian, Kakek 62 Tahun Nyolong Sepeda Angin di CFD Solo

Belum diketahui dimana lokasi video tersebut diambil, dan bagaimana respon Polisi jika mengetahuin fenomena tersebut dimana sepeda angin melaju di tengah jalan raya nan padat.

So.. ambil nilai positifnya saja ya solotruster...

(wd)