Minggu , 17 November 2019

Sae Chicken Ramaikan Persaingan Bisnis Kuliner Ayam Saus Kekinian

25 November 2017 15:07 WIB


Sae Chicken yang kini membuka outlet di Kota Solo. (dok.)

SOLO, solotrust.com - Melihat antusiasme masyarakat Solo terhadap kuliner sangat tinggi, Sae Group Indonesia melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka outlet pertama mereka, Sae Chicken. Perusahaan bisnis kuliner tersebut menawarkan kuliner ayam goreng renyah dengan siraman varian saus yang sedang menjadi tren di masyarakat.

"Kami menyebut ayam kami dengan si Crispy Tasty karena ayam originalnya yang gurih dan renyah, ditambah dengan banyak pilihan saus," ujar General Manager Sae Group, Maria Fransiska di sela grand opening, Sabtu (25/11/2017).



Meski berbagai produk kuliner ayam goreng tepung yang menawarkan varian saus sudah hadir di Solo, namun pihaknya tetap optimistis dengan keunikan rasa dari Sae Chicken.

Adapun varian saus andalan Sae Chicken antara lain saus Sae Signature, Salted Egg, American Barbecue, Texas Hot Spicy, Korean Honey, dan Cheese Sauce. Bahkan ditawarkan juga Geprek Mozzarella dan sambal matah yang sedang menjadi tren di masyarakat. Menu nasi bisa diganti dengan jagung manis panggang atau french fries dengan aneka bumbu.

Harga makanan Sae Chicken terjangkau untuk semua kalangan. Harga menu ayam harga mulai Rp8.500 sampai Rp79 ribu untuk menu barengan dengan Geprek, dan aneka saus sementara harga minuman mulai Rp3 ribu.

Untuk menarik minat masyarakat, Sae Chicken memberikan promo Beli 1 Gratis 1 Ayam Original selama masa grand opening, 25-26 November 2017. Dengan cita rasa khas dan harga terjangkau, Maria optimistis bisa mencapai target penjualan 300 porsi per hari.

Sae Chicken terletak di Jalan Hasanudin No 64 Mangkubumen, Banjarsari, Solo. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 22.00. Tempat luas dengan kapasitas 130 tempat duduk, ada pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, ruangan VIP, ruang komunitas, spot foto, dilengkapi fasilitas seperti wifi, banyak stop kontak, musala, toilet, dan lahan parkir memadai.

 

(arum-way)

(Redaksi Solotrust)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com