Jumat , 18 Oktober 2019

Sadis, Maman Dibacok Istrinya Sendiri Pakai Kampak

17 Juli 2019 02:00 WIB


Ilustrasi.


SUKABUMI- Maman (47) bapak tiga anak warga Kampung Cesereh RW 10 RT 09, Desa Gunung Malang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi jadi korban pembacokan AM istrinya sendiri. Maman dibacok bertubi-tubi saat sedang terlelap tidur pada Minggu (14/7/2019) pagi.



Baca juga: Sering Minta “Jatah”, Istri Tega Bacok Suami

Saat ini Maman tengah mendapatkan penanganan medis di RSUD Sekarwangi Cibadak. Kepada wartawan, Maman sempat bercerita tentang kejadian berdarah tersebut.

“Saya lagi tidur di kamar tahu-tahu langsung dibacok sama istri pake kampak,” lirih Maman.

Maman sedih karena tak menyangka istri yang selama ini disayanginya, tiba-tiba bertindak sadis.

“Nggak ada masalah sebelumnya, kami baik-baik saja,” lanjutnya.

Ia meyakini jika istrinya melakukan tindakan sadis tersebut karena tidak sadar. “Kayak orang kerasukan, tiba-tiba marah dan membacok,” pungkasnya.

Kejadian ini memang tidak disaksikan langsung oleh anak-anak Maman dan Am, namun salah seorang anak mereka sempat terbangun setelah mendengar ada keributan di kamar orang tuanya.

“Saya juga tidur dan terbangun, lihat bapak sudah begitu,” jelas Us salah seorang anak korban dan pelaku kepada wartawan singkat.

Us berharap bapaknya segera sembuh dan ibunya juga kembali normal. Informasi yang dikumpulkan sejumlah saksi mata, pelaku diduga mengalami depresi berat dan saat ini sudah dibawa ke RSJ di Bogor, dengan pengawalan ketat petugas puskesmas, sedagkan kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini masih ditangani oleh Polsek Cikidang. #teras.id

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com