Hard News

Sering Minta “Jatah”, Istri Tega Bacok Suami

Hukum dan Kriminal

16 Juli 2019 14:05 WIB

Ilustrasi.


SUKABUMI- Pelaku pembacokan terhadap Maman (47) yang tak lain adalah istrinya sendiri AM (43) menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cikidang, Senin (15/7/2019).  



Baca juga: Misteri Penemuan Mayat Dalam Karung di Randublatung Blora Terungkap

Kapolsek Cikidang AKP Sunarto mengatakan dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, sementara diketahui motif pembacokan karena pelaku kesal lantaran sering diminta berhubungan badan oleh suaminya tersebut.

"Sedangkan kondisi pelaku, AM, baru dua bulan pasca melahirkan anak ketiga," kata Sunarto kepada awak media, Senin (15/7/2019).

"Ada cerita dia itu baru saja melahirkan dan belum KB, sementara suaminya minta jatah berhubungan intim terus. Meskipun demikian yang bersangkutan tetap melayani suaminya. Akhirnya pelaku stress karena lelah, yang berujung pada pembacokan," lanjut Sunarto.

Kendati demikian, Sunarto harus mendalami motif sebenarnya dari aksi pembacokan tersebut. Pasalnya, pelaku kerap berbelit-belit dan memberi sedikit keterangan saat dicecar pertanyaan oleh pihak kepolisian.

"Menurut keterangan dari sejumlah saksi, yang bersangkutan punya riwayat keturunan penyakit gangguan jiwa atau depresi," imbuhnya.

Polisi berencana memeriksa Maman dan sejumlah saksi di antaranya pihak keluarga. "Kita akan meminta keterangan lebih jauh ke suaminya, kabarnya kondisinya sudah stabil di RSUD Sekarwangi Cibadak," pungkas Sunarto. #teras.id

(wd)