Jumat , 18 Oktober 2019

Bikin Cover Senorita, Via Vallen Trending di YouTube Indonesia

15 Juli 2019 12:58 WIB


Via Vallen dalam video cover "Senorita". (Dok. screenshot YouTube Via Vallen).

Solotrust.com - Via Vallen kembali menjadi trending di YouTube Indonesia dengan kemampuan vokalnya. Hari ini, Senin (15/7/2019), pedangdut itu menempati peringkat pertama dengan cover lagu "Senorita" yang ia dendangkan dengan versi koplo.

Baca juga: 50 Album Korea Selatan Terlaris Pertengahan 2019 Berdasarkan Chart Gaon



Sebelumnya, pada 13 Juli cover itu sudah terlihat menempati trending pertama, sejak dilihat sebanyak 4,1 juta kali. Hari ini video itu sudah dilihat hingga 6,4 juta kali dengan 291 ribu like dan lebih dari 30 ribu komentar.

Berdasarkan keterangan di videonya, cover tersebut diunggah pada 10 Juli 2019. Diproduksi oleh ViVa Management dan MAVI Studios sebagai pembuat videonya, Deden Mahdyan berperan sebagai arrangernya. Sementara lokasi syuting cover sendiri adalah di Boshe Jogja.

Via Vallen pun pada hari Minggu kemarin mengumumkan kompetisi terkait cover ini. "Yuukk ikutan bikin video GOYANG SENORITA ALA VIA seperti di video ini. Terus upload di instagram pribadi kamu. Menangkan hadiah total 2,5jt untuk 5 video terpilih. Untuk detail lebih lanjut bisa langsung meluncur ke instagram @viavallen," tulis Via.

"Senorita" sendiri adalah lagu dari Shawn Mendes dan Camila Cabello yang rilis pada 21 Juni lalu. Lagu itu diciptakan oleh beberapa pencipta lagu sekaligus seperti Shawn Mendes dan Camila Cabello sendiri, Charli XCX dan Ali Tamposi.

Lagu berirama Latin ini adalah kolaborasi kedua dari Shawn dan Camila setelah "I Know What You Did Last Summer" dari album debut Shawn "Handwritten" (2015).

"Senorita" hingga saat ini berhasil meraih performa tinggi dalam chart, seperti menempati peringkat pertama di chart single di Inggris (Official Chart) dan peringkat ke-2 di Billboard HOT 100. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com